Dharma Wanita Persatuan Bakamla RI Gelar Halal Bihalal

red: rud

JAKARTA, Limadetik.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI Ny. Tati Ari Soedewo menggelar acara halal bihalal yang diikuti seluruh pengurus organisasi para isteri personel Bakamla RI di Kantor Pusat Bakamla RI, Jl. Doktor Sutomo No. 11, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).

Acara diawali dengan pembukaan oleh Ketua DWP Bakamla RI. Ny. Tati menyampaikan rasa syukur karena dapat dipertemukan kembali dengan seluruh Pengurus DWP Bakamla RI. Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini sekaligus dimanfaatkan pula untuk saling bermaafan, budaya positif yang dilakukan pasca Hari Raya Idul Fitri.

Dalam kesempatan ini, Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. selaku Pembina DWP Bakamla RI turut memberikan sambutan. Pejabat tinggi berbintang tiga itu memberikan apresiasi kepada para Pengurus DWP Bakamla RI yang hadir karena dapat melakukan tugas ganda dalam sekali waktu. “Para Pengurus yang secara kodrati adalah ibu rumah tangga, masih dapat berkontribusi untuk Bakamla RI dalam sela-sela kegiatannya yang padat mengurus pekerjaan rumah. Tidak menutup kemungkinan ada beberapa ibu yang juga sambil meniti karir. Saya salut kepada ibu-ibu sekalian”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Kepala Bakamla RI juga mengajak kepada jajaran Pengurus DWP Bakamla RI untuk dapat berkontribusi positif demi kemajuan organisasi. “Aktifitas DWP Bakamla RI di masa mendatang perlu terus dikembangkan ke arah pemberdayaan organiasasi dan mengutamakan pembinaan sumber daya manusia (SDM) melalui berbagai kegiatan, seperti kegiatan di bidang pendidikan keagamaan, ekonomi, kesehatan, budaya, dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya”, tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY