DPRD Sumenep Gelar Sidang Paripurna PAW

SUMENEP, Limadetik.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep, Jawa Timur, menggelar rapat paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW), Kamis (13/7/2017).

PAW kali ini yakni, anggota Fraksi PPP Fathorrahman menggantikan Nuriana yang berhalangan tetap karena meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma menyatakan, anggota dewan yang baru diambil sumpah ini akan melanjutkan sesuai masa tugas anggota dewan sebelumnya.

“Saudara Fathorrahman sesuai usulan dari Fraksi PPP, akan ditempatkan di Komisi II. Dimohon untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya,”jelasnya.

Diketahui, Nur Fitriana yang merupakan anggota dewan dari daerah pemilihan I menggantikan posisi Ahmadi yang meninggal dunia. Tak berlangsung lama, yang bersangkutan juga meninggal dunia. Agar tidak terjadi kekosongan, DPC PPP Sumenep langsung mengusulkan pengganti sesuai urutan perolehan suara di dapil I.

Dalam pengambilan sumpah tersebut, tampak hadir Bupati Sumenep, A. Busyro Karim, Wakil Bupati, Achmad Fauzi, Ketua KPU, Abd Waris.

(Hoki/Rud)

LEAVE A REPLY