Tiga Hari di Pelabuhan Kalianget,Dinsos Sumenep Bagikan Nasi Kotak Untuk Warga Ini

SUMENEP,Limadetik.com – Tempat peristirahatan di pelabuhan kalianget bagi para penumpang asal kepulauan kangean dan sapeken yang hendak menyebrang atau berlayar dapat bantuan makan nasi kotak dari Dinas Sosial (Dinsos) sumenep.

Di hari ketiga sejak kapal Dharma Bakti Sumekar I (DBS I) dan Perintis Sabuk nusantara 27 gagal berangkat karna faktor cuaca yang tidak memungkinkan mendapat perhatian dari pemkab sumenep melalui Dinas Sosial (Dinsos) dengan memberikan makanan nasi kotak bagi para penumpang yang sudah nunggu kapal yang hendak berangkat kepulau berhari hari dipelabuhan kalianget.

Menurut Kepala Pelabuhan Kalianget “Bambang untuk para penumpang sudah tiga hari ini dapat makanan gratis berupa nasi kotak mas dari pihak Dinsos ujar Bambang saat ditemui limadetik.com.minggu (16/7/2017).

Kalau untuk nasi kotak yang dibagikan Dinsos sumenep tidak kurang dari 200 kotak tandas Bambang.

Adapun prosedur nya untk mendapatkan makanan para penumpang harus kami data terlebih dahulu agar tidak tumpang tindih pembagian nya dan bisa sama kebagian.tutur Bambang.

Sementara itu salah seorang penumpang asal kecamatan sapeken Sahroni mengatakn kalau mereka dan keluarga nya dapat makanan sejak hari sabtu kemarin.

“Ia mas memang ada kok pembagian nasi tapi darimana asal nya kami tidak tahu soal nya yang membagikan nya tidak bilang kalau dari Dinas Dosial (Dinsos) sumenep jadi kami mikir nya nasi kotak itu dari pihak sahbandar” tutup nya.(yd/yd)

LEAVE A REPLY