MU Perpanjang Kontrak Romero Hingga 2021

MANCHESTER, Limadetik.com -Manchester United memperpanjang kontrak kiper Sergio Romero untuk empat tahun dengan opsi penambahan menjadi lima tahun. Pemberian perpanjangan kontrak ini menepis rumor akan hengkangnya Romero yang cuma punya sisa satu tahun kontrak.

Pelatih United Jose Mourinho mengatakan, Romero adalah kiper hebat yang amat sayang jika talentanya dibiarkan lepas. “Musim lalu Romero punya musim yang hebat, terutama ketika sukses membawa kami juara Liga Europa. Untuk itu dia layak mendapatkan perpanjangan kontrak ini. Bersama David De Gea, Romero adalah contoh hebat dalam tim,” kata Mourinho dikutip dari laman resmi klub, Senin (17/7).

Romero pun bahagia dengan kebijakan United. Kiper 30 tahun ini mengatakan, Iblis Merah adalah klub terbesar di dunia. Mustahil mrnurutnya menolak perpanjangan kontrak yang United berikan.

Romero pun berjanji akan lebih berkerja keras untuk timnya. “Saya sangat bangga bisa jadi bagian tim ini ketika juara Liga Europa. Sekarang saya akan terus belajar bersama kiper-kiper lainnya di tim ini dan siap menyambut kesuksesan yang baru,” kata Romero.

Kiper timnas Argentina itu bergabung dengan Iblis Merah dari Sampdoria pada 2015 lalu. Ia telah menciptakan 28 penampilan untuk MU hingga saat ini. Romero tampil 12 kali untuk Iblis Merah di Liga Europa musim lalu. Termasuk, pada kemenangan 2-0 atas Ajax di final Liga Europa.

Romero memang bukan kiper utama United sejak didatangkan gratis 2015 silam. Walau statusnya merupakan kiper kedua, Romero sama sekali tak kehilangan tempat di timnas Argentina. Ia selalu jadi pilihan negaranya untuk jadi penjaga gawang utama.(*)

LEAVE A REPLY