https://limadetik.com/

Babinsa-Babinkamtibmas Potoan Daja Berikan Pendampingan Penyaluran BLT-DD sekaligus Ingatkan Warga Vaksin

  • Bagikan
Babinsa-Babinkamtibmas Potoan Daja Berikan Pendampingan Penyaluran BLT-DD sekaligus Ingatkan Warga Vaksin
FOTO: Pendampingan penyaluran BLT DD Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Desa Potoan Daja

PAMEKASAN, Limadetik.com – Pelda Muhammad Yusuf Babinsa 0826-08 Palengaan bersama Babinkamtibmas Briptu Ardiansyah melaksanakan pendampingan penyaluran BLT-DD tahap 11 dan 12 tahun 2021, bertempat di Bbalai Desa Potoan Daja Kecamatan Palengaan, Senin (20/12/21).

Sebagai Babinsa Potoan Daja, Pelda Yusuf turut bertanggung jawab dalam kelancaran penyaluran BLT-DD yang diberikan pemerintah kepada warganya binaannya.

limadetik branding

“Kegiatan pendampingan ini sebagai bentuk tanggung jawab saya sebagai Babinsa Desa Potoan Daja, untuk membantu kelancaran dan memastikan penyaluran BLT-DD ini tepat sasaran.” ucap Pelda Yusuf.

Penyaluran BLT-DD tahap 11 dan 12 Desa Potoan Daja diberikan kepada 135 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Setiap KPM menerima sebesar Rp.300.000/bulan kepada warga yang terdampak Covid-19 guna membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat.

Lebih lanjut Pelda Yusuf berharap adanya BLT-DD bagi masyarakat yang menerima, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut Pelda Yusuf juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi bagi yang belum vaksin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan