https://limadetik.com/

Puskesmas Kamoning Raih Penghargaan Madura Awards 2021 Sebagai Puskesmas Paling Responsif

  • Bagikan
Puskesmas Kamoning Raih Penghargaan Madura Awards 2021 Sebagai Puskesmas Paling Responsif
FOTO: Kepala Puskesmas Kamoning dr. Intan Ratnasari saat menerima penghargaan Puskesmas Paling Responsif pada ajang Madura Awards 2021 di Aula Politeknik Madura Sampang

SAMPANG, Limadetik.com – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kamoning yang beralamat di Jalan Jaksa Agung Suprapto Nomor 7A, Desa Tanggumong, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa timur, dinobatkan sebagai Puskesmas Paling Responsif se Madura pilihan pembaca dalam malam Anugerah Madura Awards Tahun 2021 yang digagas oleh Jawa Pos Radar Madura (JPRM) pada Jum at (3/12/2021).

Penghargaan berupa Piagam dan Tropi diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Kamoning dr. Intan Ratnasari di Aula Kampus Politeknik Madura (Poltera) Kabupaten Sampang.

limadetik branding

Di ajang bergengsi tersebut, Puskesmas Kamoning berhasil menyisihkan 3 nominator perwakilan Puskesmas terbaik di masing-masing Kabupaten se Madura, yakni terbaik Bangkalan (Puskesmas Kamal), terbaik Pamekasan (Puskesmas Waru), dan terbaik Sumenep (Puskesmas Bluto).

Anugerah Puskesmas Paling Responsif se Madura ini dihitung dari jumlah ballot atau vote terbanyak yang masuk ke JPRM dari semua Kabupaten di Pulau Madura terhitung dari awal bulan September hingga 30 November 2021.

Puskesmas Kamoning Raih Penghargaan Madura Awards 2021 Sebagai Puskesmas Paling Responsif
FOTO: Kepala Puskesmas Kamoning dr. Intan Ratnasari didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang dr. Najich

Puskesmas Kamoning sangat responsif dalam melayani masyarakat. Meski ditengah pandemi covid-19, pelayanan kepada masyarakat tetap dilakukan secara maksimal.

Seluruh Tenaga Kesehatan (Nakes) digerakkan untuk melakukan upaya pencegahan sebaran virus menular itu. Mereka bergerak cepat sehingga tertangani dengan baik.

Ketulusan dalam memberikan pelayanan, mengantarkan Puskesmas Kamoning dinobatkan sebagai Puskesmas Paling Responsif di Madura pada ajang tersebut.

Kepala Puskesmas Kamoning dr. Intan Ratnasari mengucapkan terima kasih kepada semua Nakes yang ada di instansi yang dipimpinnya, pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang yang selalu memotivasi dan mensuport pihaknya serta masyarakat Madura yang sudah memilih dan memberikan kepercayaan dalam ajang pemiihan tersebut.

Menurutnya, raihan tersebut karena team work yang solid, yang tak pernah mengenal kata lelah dalam memberikan layanan terbaik dan responsif kepada masyarakat.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk semua Nakes dan semua pihak yang pihak yang sama-sama berjuang mewujudkan layanan terbaik buat masyarakat demi terwujudnya Sampang Hebat Bermartabat” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan