https://limadetik.com/

DPW PPP Jatim Intruksikan Para Kader Menangkan Fattah-Kiai Fikri

  • Bagikan
IMG 20200824 WA0005

SUMENEP, limadetik.com – DPP PPP resmi mengeluarkan rekomendasi dalam bentuk B.1-KWK kepada Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Jawa Timur, Fattah Jasin-KH. Ali Fikri.

Dengan turunnya surat persetujuan tersebut, Ketua Desk Pilkada DPW PPP Jawa Timur, Abdur Rosyid mengintruksikan dengan tegas kepada para kader pantai dengan lambang Ka’bah, baik tingkat DPC, pimpinan kecamatan dan juga pimpinan ranting untuk bersama-sama memperjuangkan pasangan yang telah direkomnya.

limadetik branding

“Agar semua (kader) mematuhi dan mentaati, serta melaksanakan dengan sungguh-sungguh SK (Surat Keputusan) yang dimaksud. Sehingga mesin partai berjalan secara optimal,” katanya.

Dari itu, sambungnya, para kader bisa memberi motifasi kepada konstituen untuk bersama-sama bangkit dan mendorong semangat bersama untuk memperjuangkan target dan cita-cita guna mensukseskan Pilkada Sumenep 2020.

“Kita bersama-sama memenangkan pasangan yang telah disetujui PPP,” imbuhnya.

Masa pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati (Cabup-Cawabup) dijadwal 4 sampai 6 September. Sedangkan pemungutan dan penghitungan suara Pilbup Sumenep ditetapkan 9 Desember 2020 mendatang.

Fattah Jasin-KH Ali Fikri diusung enam partai politik, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Nasdem, dan Partai Golkar. (hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan