https://limadetik.com/

KONI, Terus Jaring Atlet Meski Era Pandemi

  • Bagikan
AddText 09 24 09.34.00
Foto: pembukaan piala badminton Subaidi Cup

BANGKALAN, Limadetik.com – Pandemi tidak menjadi penghalang bagi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan untuk menjaring atlet muda.

KONI Bangkalan terus menjaring atlet di Kecamatan, dengan tema Turnamen Bulutangkis di tingkat Kecamatan Kamal dalam tajuk Subaidi Cup.

limadetik branding

Ketua Umum KONI Bangkalan Fauzan Ja’far mengatakan, turnamen Bulu Tangkis Kecamatan Kamal ini merupakan turnamen yang kesikan kali.

“Artinya Cabang Olahraga Badminton menjadi salah satu cabang favorit bagi masyarakat,” terangnya saat membuka Subaidi Cup Kamis malam (24/09/2020).

Dengan begitu Kata Fauzan, cabang olahraga Badminton tidak akan kekurangan atlet dab bibit-bibit muda.

“Kami KONI Kabupaten Bangkalan mempunyai komitmen bagaimana Olahraga menjadi program unggulan di Bangkalan,” imbuhnya.

Mantan Ketua KPU Bangkalan itu juga mengapresiasi kepedulian H Subaidi pada dunia Olahraga terutama pada cabang Olahraga Badminton.

“Semoga Anggota DPRD dan tokoh-tokoh lainnya juga mempunyai kepedulian yang sama pada Dunia Olahraga,” terangnya.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan H. Subaidi Mengungkapkan, adanya Subaidi Cup tidak lebih sebagai kepeduliannya pada olahraga dan menghidupkan semangat teman-teman di Era Pandemi Covid-19.

“Agar masyarakat tetap sehat meski kita sedang dalan pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, Subaidi Cup diikuti oleh 196 peserta dengan 3 jenjang. Turnamen tersebut juga tetap menggunakan Protokol Kesehatan, setiap Peserta dan penonton yang akan masuk diperiksa suhu tubuh dengan Termo Gun dan diberikan hand sanitizer di pintu masuk. (Yudi/Yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan