JAKARTA, Limadetik.com — Pentolan Musisi Dewa 19 Ahmad Dhani urung menjual rumahnya, penyebabnya sangat tidak disangka, ternyata pembelinya seorang pembela atau pendukung Ahok pada pilgub tahun lalu.

Sebelumnya Ahmad Dhani sudah ramai diperbincangkan di jagat maya terkait rencananya untuk melepaskan rymah nya seharga Rp12 miliar. Dan diketahui rumah itu berhasil terjual laku di tangan seorang pengusaha. Akan tetapi, pada Selasa (14/8/18), mantan suami maiya estianti mengurungkannya.

Semula memang belum diketahui dengan tepat siapa pembeli dari rumah mahal milik Ahmad Dhani itu. Ramai diceritakan jika pembelinya berlabel seorang pengusaha yang diketahui telah membeli rumah mewah seharga Rp12 miliar. Namun ternyata, hal itu diketahui bahwa identitas pembeli rumah tersebut yang menjadi penyebab Ahmad Dhani membatalkan kesepakatan jual beli rumah mewah itu.

Mengetahui jika pembeli rumahnya ialah seorang “Ahoker”, pendiri Republik Cinta itu pun tanpa merasa keberatan langsung membatalkan transaksi jual beli.

“Hari ini transaksi batal gara-gara debat politik ternyata terkuak calon pembeli terus membela Ahok dalam setiap perdebatan. Padahal sudah mau sama sama ke notaris,” ucap Dhani sebagaimana di lansir dari Okezone Kamis, (16/8/2018).

Diketahui bahwa transaksi rumah mewah itu akan menuju pada tahap pengurusan di notaris dan bahkan keduanya sudah hampir bertemu dengan notaris. Namun, semuanya batal karena alasan status “Ahoker” itu.

Suami dari Wulan Jamela ini pun merasa tidak mempermasalahkan transaksi rumahnya dibatalkan asalkan tidak menjualnya ke orang dengan status “Ahoker” itu. “Tidak ada masalah batal daripada dibeli Ahoker,” jelasnya.

Seperti kabar santer terdengar kalau dana dari rumah yang akan dijual akan digunakan untuk keperluan kampanyenya. Ahmad Dhani sendiri dipastikan maju sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra. Langkah itu diambil Dhani sebagai bentuk dukungannya untuk Prabowo Subianto yang memastikan diri maju sebagai kandidat Capres berpasangan dengan Sandiaga Uno. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here