https://limadetik.com/
Daerah  

Alasan Mahasiswa Kepulauan Sapeken dan Kangean Ikut Kepung Kantor DPRD Sumenep

"Artinya, DPRD Sumenep jangan bangga mengkhianati fungsinya" kata Ahyatul Karim Wakil Ketua HIMPASS.

Alasan Mahasiswa Kepulauan Sapeken dan Kangean Ikut Kepung Kantor DPRD Sumenep
FOTO: Mahasiswa saat kepung Gedung DPRD Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Ditengah persoalan Nasional. Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi HIMPASS, IMKS dan FORMAKA mendesak, DPRD Sumenep menjawab permasalahan kecil yang muncul di Kepulauan Sapeken dan Kangean.

Menurut salah satu Mahasiswa Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, tuntutan secara nasional merupakan suara Mahasiswa se-Indonesia yang tidak terpisahkan, akan tetapi DPRD Sumenep, juga memiliki kewajiban untuk menyelesaikan kebutuhan vital Masyarakat kepulauan, yaitu menyediakan transportasi laut berupa Kapal dan BBM Jenis Solar.

limadetik branding

“DPRD Sumenep, sudah mengabaikan tugasnya, terlepas dari isu nasional, Mahasiswa Kepulauan juga menyoroti kebutuhan Masyarakat, yaitu sediakan transportasi laut untuk Masyarakat Kepulauan dan percepat atasi persoalan BBM jenis solar di Kepulauan Sapeken dan Kangean” Kata Ahmad Hari Hasan Ketua IMKS , saat aksi berlangsung di Depan Kantor DPRD Sumenep, Senin (11/4/2022).

Baca Juga :  Warga di Bulukumba Minta Kakak-Adik yang Nikah Sedarah Diikat dan Tenggelamkan ke Laut

BACA JUGA: BreakingNews: BEM Sumenep Sebut Masyarakat Bukan Tumbal Pemulihan Ekonomi Nasional

Senada dengan pernyataan Ahyatul Karim Mahasiswa Kepulauan Sapeken, bahwa kebutuhan Masyarakat Kepulauan Sapeken, menjadi serpihan penting dari isu nasional.

“Artinya, DPRD Sumenep jangan bangga mengkhianati fungsinya” kata Ahyatul Karim Wakil Ketua HIMPASS.

“Tolak kenaikan harga BBM jenis pertamax, sediakan BBM jenis solar di Kepulauan dan realisasikan transportasi Kapal untuk Masyarakat Kepulauan Sapeken dan Kangean” demikian Karim menyampaikan.

Baca Juga :  STKIP PGRI Sumenep Kembali Didemonstrasi Mahasiswanya

Tinggalkan Balasan