https://limadetik.com/

Alhamdulillah..! Dua Pasien Covid-19 di Pamekasan Dinyatakan Sembuh

  • Bagikan
Logopit 1588023109695 e1611195228681
Foto: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam (dok.limadetik.com)

PAMEKASAN, Limadetik.com — Pemerintah Kabupaten Pamekasan merasa bersyukur. Bukan tanpa alasan, pasalnya dua pasien yang terpapar covid-19 dinyatakan pihak RSUD Pamekasan sembuh dan bisa kembali pada keluarga mereka.

Hal itu diketahui melalui siaran pers Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, yang menyatakan dua pasien positif covid-19 dinyatakan sembuh dan dipulangkan dari RSUD wilayah Kabupaten, Pamekasan, Jawa Timur.

https://limadetik.com/

“Alhamdulillah hari ini, ada dua pasien yang dirawat di RSUD Pamekasan asal Kecamatan Larangan dan Proppo telah dinyatakan sembuh dan dipulangkan,” kata Baddrut Tamam dalam siaran persnya, Senin (27/04/2020) sore di Agung Ronggosukowati.

Bupati Badrut juga mengucapkan banyak terima kasih kepada tenaga medis dan tim satgas serta para relawan yang telah berjuang sekuat tenaga untuk menangani penyebaran covid-19 di wilayahnya yang hingga saat inipun masih terus semangat dan gigih berjuang.

“Untuk para medis dan tenaga kesehatab serta semuanya kami haturkan banyak terima kasih, begitu juga lingkup camat, Desa, masyarakat yang telah ikut andil dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Pamekasan sehingga terus ada perkembangan baik” terangnya.

Dalam kesempatan siaran persnya orang nomor satu di pamekasaa itu berpesan kepada semua elemen dan masyarakat agar mematuhi serta mendukung ketetapan pemerintah untuk memerangi covid-19. Sehingga pandemi ini segera berakhir.

“Jika kita terus bersama-sama untuk memerangi covid-19, dengan cara mematuhi protap kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. Dengan cara rajin cuci tangan, jaga jarak, tidak melakukan kegiatan kerumuman massa dan selalu menggunakan masker jika terpaksa harus keluar rumah” tukasnya. (yd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan