https://limadetik.com/
Daerah  

Aliansi Mahasiswa Sapudi Dorong Pemuda Jadi Lokomotif Perubahan

"Kami menghimpun mahasiswa Sapudi untuk mewujudkan dan menyampaikan ekspresi sesuai kebutuhan masyarakat kepulauan Sapudi sekaligus menjadi lokomotof perubahan" katanya.

Aliansi Mahasiswa Sapudi Dorong Pemuda Jadi Lokomotif Perubahan
FOTO: Aliansi Mahasiwa Sapudi saat silaturrahmi

SUMENEP, Limadetik.com – Aliansi mahasiswa Sapudi Kabupaten Sumenep mendorong para pemuda di Kepulauan khususnya pulau Sapudi untuk menjadi lokomotif perubahan yang mampu mengawal aspirasi masyarakat

Hal itu disampaikan Supriyadi, Ketua Aliansi Mahasiswa Sapudi saat forum mahasiswa yang di kemas dengan silaturahmi dan agenda aliansi mahasiswa Sapudi di Tajamara Sumenep, Rabu (6/4/2022).

limadetik branding

“Kami menghimpun mahasiswa Sapudi untuk mewujudkan dan menyampaikan ekspresi sesuai kebutuhan masyarakat kepulauan Sapudi sekaligus menjadi lokomotof perubahan” katanya.

Baca Juga :  Gaji Perangkat Desa di Sumenep Resmi Naik

Menurut Supriyadi, di bulan yang penuh magfiroh ini aliansi mahasiswa sapudi nantinya sebagai lokomotif perubahan di kepulauan sapudi yang akan menyampaikan aspirasi masyarakat kepulauan di Sepudi.

“Di tengah bulan puasa ini aliansi mahasiswa sapudi menginstalkan nilai-nilai perjuangan dan kebaikan, dan kami sebagai mahasiswa akan ambil bagian tentunya sebagai lokomotif perubahan” ungkapnya.

Baca Juga :  Aktivis PPHAM Desak Kapolres Sumenep Jamin Pendidikan Anak Almarhum Herman

Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep ini meminta agar seluruh elemen masyarakat agar ikut serta memberikan dukungan kepada para mahasiswa Sapudi.

“Tentu butuh dukungan dari steholder yang ada untuk bersama-sama berpikir dan berdidikasi untuk kemajuan kepulauan Sapudi” ucapnya.

Dikatakan Supriyadi, mahasiswa Sapudi akan ikut ambil bagian dalam mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah terhadap masayarakat kepulauan Sapudi.

Baca Juga :  Terombang-Ambing di Tengah Laut Talango, Warga Batu Akhirnya Terselamatkan

“Kmi aliansi mahasiswa sapudi akan mengawal proses pemerintahan dan mengawal segala kebijakan yang telah di buat oleh pemerintah baik Pusat, Provinsi lebih-lebih Pemerintah Kabupaten Sumenep”

“Kita mahasiswa Sapudi akan menyampaikan aspirasi ke pemerintah kabupaten Sumenep terkait segala aspek kebutuhan masyarakat kepulauan sepudi” tukasnya.

Tinggalkan Balasan