https://limadetik.com/

Babinsa-Babinkamtibmas Potoan Daja Berikan Pendampingan Penyaluran BLT-DD sekaligus Ingatkan Warga Vaksin

Babinsa-Babinkamtibmas Potoan Daja Berikan Pendampingan Penyaluran BLT-DD sekaligus Ingatkan Warga Vaksin
FOTO: Pendampingan penyaluran BLT DD Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Desa Potoan Daja

PAMEKASAN, Limadetik.com – Pelda Muhammad Yusuf Babinsa 0826-08 Palengaan bersama Babinkamtibmas Briptu Ardiansyah melaksanakan pendampingan penyaluran BLT-DD tahap 11 dan 12 tahun 2021, bertempat di Bbalai Desa Potoan Daja Kecamatan Palengaan, Senin (20/12/21).

Sebagai Babinsa Potoan Daja, Pelda Yusuf turut bertanggung jawab dalam kelancaran penyaluran BLT-DD yang diberikan pemerintah kepada warganya binaannya.

limadetik branding

“Kegiatan pendampingan ini sebagai bentuk tanggung jawab saya sebagai Babinsa Desa Potoan Daja, untuk membantu kelancaran dan memastikan penyaluran BLT-DD ini tepat sasaran.” ucap Pelda Yusuf.

Baca Juga :  BAGUS dan Ratusan Pemuda Pamekasan Deklarasi Cak Imin Capres 2024

Penyaluran BLT-DD tahap 11 dan 12 Desa Potoan Daja diberikan kepada 135 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Setiap KPM menerima sebesar Rp.300.000/bulan kepada warga yang terdampak Covid-19 guna membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat.

Lebih lanjut Pelda Yusuf berharap adanya BLT-DD bagi masyarakat yang menerima, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Baca Juga :  Beasiswa 4 Warga Tidak Mampu yang Lulus Kedokteran Ditanggung Pemkab Pamekasan

Dalam kesempatan tersebut Pelda Yusuf juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi bagi yang belum vaksin.

Tinggalkan Balasan