umroh 12 hari

Baksos dan Anjangsana Polres Sumenep Warnai HUT Bhayangkara ke 76

Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Wakapolres Sumenep Kompol Soekris Trihartono.,S.Sos dan di dampingi Para Pejabat Utama Polres Sumenep

Baksos dan Anjangsana Polres Sumenep Warnai HUT Bhayangkara ke 76
FOTO: Baksos dan Anjangsana Polres Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 Polres Sumenep Madura Jawa Timur menggelar Bakti Sosial atau Baksos dan Anjangsana ke Panti Asuhan Istiqomah dan Masjid Baitul Arham sedangkan kegiatan Anjangsana ke Pondok-Pesantren Polri dan Warakawuri, Senin (20/06/2022).

Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Wakapolres Sumenep Kompol Soekris Trihartono.,S.Sos dan di dampingi Para Pejabat Utama Polres Sumenep serta Bhayangkari mengunjungi Panti Asuhan Istiqomah dan diterima langsung oleh pengasuhnya Bapak Damari.

umroh 9 hari

Pada kesempatan tersebut, rombongan menyerahkan tali asih berupa sembako diantaranya beras, indomie, Minyak Goreng, Telur, dan Rinso. Selanjutnya rombongan menuju melanjutkan bakti sosial ke masjid Baitul Arham dan menyerahkan Al Qur’an serta perlengkapan kebersihan.

Selanjutnya Wakapolres Sumenep bersama rombongan melanjutkan kegiatan anjangsana ke PP Polri dan Warakawuri dan memberikan bingkisan kepada 8 orang Purnawirawan Polri dan 2 orang Warakawuri sebagai wujud apresiasi dan ucapan terimakasih.

Dalam anjangsana ini, Wakapolres Sumenep Kompol Soekris Trihartono.,S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka menjalin tali silahturahmi dengan PP Polri dan Warakawuri agar tidak terputus.

Baca Juga :  Petani Sumenep Belum Miliki Standarisasi Upah

Sementara itu para Purnawirawan dan Warakawuri yang dikunjungi oleh Wakapolres Sumenep dan rombongan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silahturahminya.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas kunjungan dari Bapak Wakapolres Sumenep dan rombongan hari ini, kami juga sangat mendukung Polres Sumenep baik terhadap pelayanan kepada masyarakat maupun tugas Kepolisian lainnya,” ucap AKP Purn Moh Fandi.

Saat pelaksanaan anjangsana tersebut, Wakapolres Sumenep Kompol Soekris Trihartono.,S.Sos dan Purnawirawan Polri sangat begitu akrab dan obrolan berjalan dengan cair.

Tinggalkan Balasan