https://limadetik.com/

Bencana Alam Tanah Longsor di Kecamatan Bluto

"Sempat hujan deras dan angin kencang beberapa saat, kemudian terjadi bencana alam tanah longsor membuat TPT ambruk sepanjang 5 meter" kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Bencana Alam Tanah Longsor di Kecamatan Bluto
FOTO: Petugas dari Kepolisian bersama TNI dan Masyarakat gotong royong

SUMENEP, Limadetik.com – Hujan deras disertai angin kencang akhir-akhir ini sering terjadi di Wilayah Kabupaten Sumenep, Jawa Timur yang mengakibatkan terjadinya bencana alam di beberapa Desa.

Terbaru, bencana alam berupa tanah longsor yang melanda Kecamatan Bluto, tepatnya di Desa Pakandangan Tengah Kabupaten Sumenep.

limadetik branding

Bencana alam berupa tanah longsor yang terjadi pada Selasa tanggal 22 Maret 2022 sekira pukul 15.30 WIB mengakibatkan ambruknya TPT sepanjang 5 meter.

Baca Juga :  Pendaftar CPNS di Sumenep Capai Seribuan Orang

“Sempat hujan deras dan angin kencang beberapa saat, kemudian terjadi bencana alam tanah longsor membuat TPT ambruk sepanjang 5 meter” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Menurut Widi, dari kejadian bencana alam tanah longsor tersebut tidak sampai menimbulkan adanya korban jiwa. “Kerugian materiil Rp 6.000.000 (enam juta rupiah)” ucapnya.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep itu mengingatkan masyarakat agar selalu waspada karena cuaca yang kadang tidak menentu dan sewaktu waktu terjadi bencana alam.

Baca Juga :  Peserta Keluhkan Pasilitas Pelatihan WILKERSTAT SP 2020

Tinggalkan Balasan