SITUBONDO, Limadetik.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kapongan Brigpol Andik Dwi bersama Kanit Sabhara Aiptu Mulyadi memberikan pembinaan penyuluhan terkait pencegahan HIV AIDS dan Narkoba kepada warga Desa Pokaan Kecamatan Kapongan. Sabtu, (27/01/2018).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades ds. Pokaan, toga dan tomas serta mahasiswa KKN Unars Situbondo dan mahasiswa Akbid Ibrahimy PP Sukorejo.

Dalam Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas membuka acara dengan memberikan pengenalan terhadap penyakit HIV AIDS, cara penularan penyakit tersebut hingga akibat bila mengidap penyakit berbahya tersebut.

Selain itu Aiptu Mulyadi juga menambahkan dengan memberikan penyuluhan terkait masalah Narkoba.

“Saya menghimbau terutama kepada para mahasiswa yang hadir dalam kegiatan ini jangan sekali-kali mencoba apa itu yang namanya narkoba. dampaknya sangat berbahaya bagi kesehatan. narkoba merupakan virus bagi generasi bangsa”, ujar Mulyadi.

“Maka dari itu mari kita jauhi dan perangi narkoba, selamatkan generasi penerus dari ancaman narkoba”, tutur Mulyadi.

Aiptu Mulyadi juga menambahkan “Kami kepolisian akan memberikan tindakan tegas anti terhadap narkoba. tidak pandang bulu walaupun anggota Polri hingga warga sipil akan kami beri tindakan hukum yang sama bila terjangkit narkoba”.

“Bagi rekan-rekan mahasiswa tunjukan prestasimu dan jauhi narkoba”, pungkasnya.

Kegiatan penyuluhan seperti ini merupakan agenda rutin kepolisian sebagai bentuk perang terhadap HIV AIDS dan Narkoba. (Ozi/Aka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here