https://limadetik.com/
Sosbud  

Berjuang Pulihkan Ekonomi, Warkop Cuan Gandeng Penggiat Musik Sumenep

Berjuang Pulihkan Ekonomi, Warkop Cuan Gandeng Penggiat Musik Sumenep
FOTO: Musik di Warkop Cuan Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Pandemi covid-19 belum berakhir, warkop cuan bersama penggiat musik, berjuang pulihkan ekonomi, pada Selasa malam (4/1/2022).

Sebelumnya, telah beredar poster live music (accoustic night) membuat para jamaah warung kopi (warkop) cuan, datang berbondong bondong.

limadetik branding

Pantauan media ini di warkop cuan, band yang berjuluk ngamen coustic tersebut, berhasil gugah ratusan jamaah kopi dengan alunan lagu lagu kekinian.

Baca Juga :  Gelar Aksi di Depan Mapolres Sumenep, PMII Bersitegang dengan Pihak Keamanan

Siral, salah satu pengunjung di warung cuan merasa senang, pasalnya, dengan mendengarkan musik sambil ngopi, membuat dirinya, bisa lepas dari kegalauan dan numpuknya tugas sekolah.

Sementara itu, Andy Eka Fantri, owner warkop cuan menyampaikan, bahwa pihaknya sangat apresiasi dan peduli dengan penggiat musik, karena selama pandemi covid-19 keadaan ekonomi secara umum menurun derastis.

Baca Juga :  Unjuk Rasa HMI di Istana Negara, Berakhir Dengan Buka Puasa Bersama

Lebih lanjut, Andy mengungkapkan, berawal dari galang dana erupsi semeru bersama penggiat musik sehingga dirinya tergugah untuk saling peduli dalam memulihkan ekonomi.

“Sebenarnya berawal dari ngamen sosial, peduli erupsi semeru, lalu kemudian kami sharing, ternyata ada kegelisahan bersama tentang ekonomi, muncullah ngamen coustic” Kata andy.

“Warkop cuan hanya menyediakan wadah kreatif buat penggiat musik. Selebihnya kami bahu membahu memanjakan pengunjung warkop” imbuhnya.

Baca Juga :  Lanjutkan Kebersamaan dengan Yatim Piatu, KKKS EML Gandeng Lazis NU

Respon (2)

Tinggalkan Balasan