https://limadetik.com/

Berkah Jumat Manis, Emak-emak di Sumenep Dapat Pasar Murah

Operasi Pasar Murah

Berkah Jumat Manis, Emak-emak di Sumenep Dapat Pasar Murah
FOTO: Senyum bahagia emak-emak saat pasar murah

SUMENEP, Limadetik.com – Berkah Jumat manis, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, menggelar operasi pasar murah berupa minyak goreng, di Pasar anom Sumenep, Jalan Trunojoyo, Gudang, Kolor, Kota Sumenep, pada Jumat (4/3/2022).

Di lokasi Operasi pasar murah berupa minyak goreng, terlihat warga sangat antusias dengan adanya pasar murah, bahkan petugas yang mengatur antrian, sempat keteteran dari sangking padantya emmak emmak yang ingin membeli minyak goreng murah.

limadetik branding

Wiwik, salah satu warga Desa Bangkal mengaku, sangat terbantu dengan adanya operasi pasar murah minyak goreng. Pasalnya, harga yang ada di toko atau swalayan cukup mahal, sedangkan dioperasi pasar murah, cukup dengan membawa KTP dan membayar Rp. 13,500 perliter.

Baca Juga :  Belum Memenuhi Formil dan Materil, Kejari Sumenep Kembalikan Berkas Perkara Penyidikan Gedung Dinkes

“Kami sangat senang dengan pasar murah ini mas, selain harga murah, kami juga bisa membeli sebanyak 2 liter” katanya dengan wajah gembira

Menurut Wiwik, selain harga mahal, dirinya juga sudah dua bulan mengalami kesulitan untuk memperoleh minyak goreng, sehingga kepada media Wiwik menyampaikan, agar para pedagang bisa menyesuaikan harga, berdasarkan aturan pemerintah.

Baca Juga :  Apel Siaga Gerakan Sapu Bersih dan Tes Urine Petugas Rutan se OKU Raya

Di tempat yang sama, Kepala Bulog Kantor Cabang Madura Suseno menjelaskan, kegiatan operasi pasar murah berupa minyak goreng tersedia sebanyak 3.600 Liter.

“Pada hari ini, kita sediakan sebanyak 3.600 liter untuk Masyarakat Sumenep yang saat ini akan datang ke pasar anom” ungkapnya.

Pembelian minyak goreng dioperasi pasar murah ini, setiap warga diberikan kesempatan untuk membeli 2 Liter atau dua kemasan plastic minyak goreng. “Warga yang sudah membeli, dijarinya sudah dicap tinta berwarna ungu” tukasnya.

Baca Juga :  Herdiyanto : Kesehetan Warga Binaan Adalah Prioritas Rutan Baturaja

Tinggalkan Balasan