https://limadetik.com/
Tak Berkategori  

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 02 Camplong, Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Di SDN 1 Dharma Tanjung

"Sudah ada jadwal sebelumnya Mas," kata Kurniawan saat ditemui awak Media.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 02 Camplong, Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Di SDN 1 Dharma Tanjung
FOTO: Babinsa Koramil 02 KOPTU M Kurniawan H. Dan Bahabinkamtibmas AIPDA R.P Guntur W.P saat melakukan pengamanan Vaksin di SDN1 Dharma Tanjung.

SAMPANG, Limadetik.com – Pagi ini Kamis (17/03/2022). Bhabinkamtibmas beserta Babinsa Koramil 02 Camplong, amankan pelaksanaan vasksinasi usia 6-11 Tahun.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut digelar di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Dharma Tanjung, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur dengan pengamanan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 02 Camplong.

limadetik branding

Hadir Dalam pelaksanaan vaksin usia 6-11 Tahun, Babinsa Koramil 02 Camplong Pelda Eko H, KOPTU M Kurniawan, Bhabinkamtibmas AIBDA R.P. Guntur W.P, Nakes Puskesmas Tanjung, Kepela Sekolah SDN1, dewan guru serta wali murid dan anak didik (peserta vaksin).

Baca Juga :  Ini Kata Kontraktor Pasca Ambruknya Rumah Warga

Menurut Kurniawan Babinsa Koramil 02 Camplong, kehadirannya dalam acara vaksinasi yang diadakan pihak Sekolah SDN1 tersebut, merupakan agenda yang sudah dijadwalkan sebelumnya, Selain jadwal yang sudah ditentukan, merupakan upaya turut sertanya dalam mendukung pencapaian vaksinasi di Wilayah Camplong.

“Sudah ada jadwal sebelumnya Mas,” kata Kurniawan saat ditemui awak Media.

“Maka kami dan beberapa anggota yang hadir, termasuk dari Bhabinkamtibmas Polsek Camplong, guna pengamanan dalam pelaksanaan vaksin hari ini,” tambahnya.

Baca Juga :  Pertama Kali Dilaksanakan, Vaksinasi Bagi Anak Usia 6-11 Tahun di Kecamatan Camplong

Diketahui, sebanyak 159 Pelajar Sekolah Dasar Negeri 1 Dharma Tanjung dalam mengikuti vaksinasi usia 6-11 Tahun. Dengan catatan terbilang untuk Vaksin Dosis 1 sebanyak 70, sementara untuk Vaksin Dosis 2 sebanyak 89. Kegiatannya pun berjalan lancar dengan pengamanan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 02 Camplong.

Tinggalkan Balasan