Bhakti Sosial Penyaluran Air Bersih Kepada Warga Lumbang

Letkol Inft Muliadi bersama Istri

PASURUAN,Limadetik.com – Komandan Kodim 0819/Pasuruan yang baru  Letkol Inf Mulliadi, S.H beserta ibu Pipi Mulliadi melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 0819/09 Lumbang.Danramil 0819/09 Lumbang menyambut kedatangan Komandan Kodim 0819/Pasuruan di depan Koramil 0819/09 Lumbang dan berjabat tangan dilanjutkan perkenalan dan pengarahan kepada seluruh anggota Koramil 0819/09 Lumbang.

Dalam sambutan Komandan Kodim 0819/Pasuruan menyampaikan agar para prajurit maupun ASN menghindari pelanggaran, karena di wilayah teritorial sangat besar peluang untuk berbuat pelanggaran, kasihan anak dan istri kita apabila berbuat pelanggaran. Mari kita berusaha berbuat baik di jajaran Kodim 0819 Pasuruan dengan tidak ada pelanggaran.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0819 Pasuruan juga menghimbau kepada anggota untuk mendekati semua komponen masyarakat dan instansi terkait, Jaga kesehatan dan kondisi fisik dengan olah raga dan pola makan  untuk menunjang kinerja kita. Selesai melaksanakan pengarahan Komandan Kodim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi,S.H) didampingi oleh Ibu Pipi Mulliadi menuju ke Dsn Watugilang Ds. Cukurguling Kec. Lumbang Kab. Paauruan untuk melaksanakan Bhakti Sosial Penyaluran Air Bersih kepada warga Dsn Watugilang Ds. Cukurguling Kec. Lumbang Kab. Pasuruan.[ yd ]

LEAVE A REPLY