BONDOWOSO, limadetik.com — Bersama personel TNI jajaran Polres Bondowoso nonton bareng (Nobar) film produksi Divisi Humas Polri “Hanya Manusia”, di Bioskop NSC Bondowoso, Kamis (7/11/2019) sore.

Film action berdurasi sekitar 1 jam 30 menit itu menceritakan tentang upaya Polres Metro Jakarta Utara dalam memecahkan kasus human trafficking.

Diceritakan saat sang pemeran utama Annisa (Prisia Nasution) seorang Perwira muda dan Iptu Aryo (Lian Firman), terlibat aksi baku hantam dengan tokoh antagonis film tersebut.

Film yang bagus tersebut sampai mengundang decak kagum hingga terdengar pekik dan tawa para penonton.

Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, menyampaikan, setelah menonton film Hanya Manusia, dia mengimbau dan mengingatkan kepada Masyarakat untuk tetap Waspada dan hati-hati terhadap Perdagangan Manusia.

“Dari hal tersebut keluarga penting untuk menjaga dan mengontrol, seperti pergaulan anak-anak kita semua dan sebagainya” ujar Febry.

Dia juga menambahkan bahwa aksi nobar ini merupakan salah satu bentuk sinergitas Polri, TNI, serta awak media dalam menjaga Kamtibmas di Bondowoso. Semoga kejadian dalam film tersebut tidak terjadi di Bondowoso. (budhi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here