Scroll Untuk Membaca Artikel
Sosbud

BRI Pamekasan Berbagi Bingkisan Lebaran, Branch Manajer Office: Semoga Bapak/Ibu Berkenan dan Berkah

×

BRI Pamekasan Berbagi Bingkisan Lebaran, Branch Manajer Office: Semoga Bapak/Ibu Berkenan dan Berkah

Sebarkan artikel ini

BRI berbagi untuk Duafa, Marbot dan Pramubakti

IMG 20240402 163849
foto bersama: Branch Manager Office BRI Pamekasan Octarez Abi Ibrahim (Tengah) didampingi Ketua YBM BRIliaN Pamekasan, Tri Agung Wijayanto (paling kanan) dan Nadiyah SPO BRI BO Pamekasan (kiri) menyerahkan bingkisan lebaran berupa sembako kepada kaum duafa, Marbot masjid dan Pramubakti di kantornya, jl. Jokotole No. 24

PAMEKASAN – Limadetik.com, Momentum bulan suci Ramadhan 1445 hijriah tahun 2024, BRI cabang Pamekasan Berbagi senyum dan kebahagiaan kepada kaum duafa, marbot dan pramubakti melalui Yayasan Baitul Mal (YMB) BRIliaN di hall kantor Cabang setempat, Selasa (02/04/2024).

Dengan tema “Ramadhan Menang Banyak” BRI Branch Office Pamekasan ini berbagi bingkisan lebaran berupa sembako sebanyak 50 paket.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Paket sembako ini dikumpulkan melalui YBM BRIliaN dari seluruh karyawan BRI selama 1 tahun. Zakat Mal disalurkan setiap tahun di bulan Ramadhan kepada warga yang berhak dan layak menerima.

Branch Manager Office BRI Pamekasan Octarez Abi Ibrahim menuturkan, bahwa yayasan Baitul Mal (YMB) adalah yayasan yang mengelola zakat mal para karyawan BRI.

“Mohon berkenan bapak ibu untuk menerima bingkisan lebaran dari kami, ini semua dari zakat kami. Insyaallah apabila Bapak/ibu berkenan akan menjadi berkah untuk kita semua,” kata Octarez Abi Ibrahim.

IMG 20240402 162757
Branch Manager Office BRI Pamekasan Octarez Abi Ibrahim saat memberi sambutan

Di kesempatan itu, pria hamble penuh semangat tersebut mengatakan, bahwa semua bingkisan lebaran yang diberikan adalah zakat mal para karyawan yang disisihkan sesuai dengan syariat Islam.

“Semoga di bulan puasa penuh berkah ini, kami semua akan terus berbagi. Kegiatan ini insyaallah akan terus dilakukan di hari – hari yang lain,” tambahnya.

Abi Ibrahim memohon doa dan dukungan kepada seluruh penerima manfaat dari YBM BRIliaN agar bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Pamekasan pada umumnya.

Abi menyatakan, sebagai badan usaha milik negara (BUMN), sebagian besar dari penghasilan para BRIliaN akan kembali kepada negara dan sebagian lagi disisipkan untuk sedekah.

“Mohon dukungan dan mohon doanya kepada kami, agar kami bisa memberikan pelayanan yang maksimal dan lebih baik kepada masyarakat terutama masyarakat Pamekasan,” tukasnya.

Usai memberi secara simbolis, penerima manfaat bingkisan lebaran berupa sembako itu secara bersamaan menyampaikan terima kasih kepada Branch manajer Office BRI Pamekasan, Octarez Abi Ibrahim.

Siti Maryam (64) warga kelurahan Bugih saat diwawancarai menyampaikan terima kasih kepada BRI Pamekasan atas bingkisan lebaran berupa sembako yang diterima dia.

“Terimakasih banyak BRI Pamekasan, terimakasih banyak pak Abi, semoga berkah, semua karyawan BRI di Pamekasan diberikan kesehatan dan keselamatan,” tuturnya. (*)

 

 

× How can I help you?