https://limadetik.com/

Budak Narkoba, Keturunan Arab di Sumenep Dibekuk Polisi

Budak Narkoba, Keturunan Arab di Sumenep Dibekuk Polisi
FOTO: Tersangka AB, pria Keturunan Arab saat di Mapolres Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Budak narkoba berdarah atau keturunan arab di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur dibekuk Satresnarkoba Polres Sumenep, Senin (17/1/2022) sekira pukul 16.00 Wib.

Pria keturunan Arab tersebut diketahui berinisial AB (36) warga Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

limadetik branding

Penangkapan pria keturunan arab itu dilakukan Satresnarkoba Polres Sumenep tepat di teras rumah milik Ayyub tepatnya di Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep.

Baca Juga :  Ditreskrimum Polda Jatim Bekuk Warga Sidoarjo Terkait Tanah

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menceritakan kronologi penangkapan budak sabu keturunan Arab berawal petugas mendapatkan laporan dari warga bahwa terlapor sering menggunakan dan transaksi Narkotika jenis sabu.

Atas dasar laporan dari warga, Satresnarkoba Polres Sumenep melakukan lidik secara intensif kegiatan terlapor, kemudian mendapat informasi dan A1 bahwa terlapor (pria keturunan arab) ini akan melakukan transaksi Narkotika jenis sabu di rumah salah satu warga Kelurahan Pajagalan.

Baca Juga :  Delapan Hari Pasca Ledakan di Pulau Kramian Sumenep, Polisi Belum Bisa Olah TKP

“Begitu mendapat laporan, petugas langsung kerumah tersebuu dan melakukan penangkapan terhadap terlapor sesuai dengan ciri-ciri yang di informasikan” katanya.

Saat dilakukan penggeledahan terhadap terlapor, petugas menemukan barang bukti berupa 2 poket/kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu di antaranya 1 poket/kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu berat kotor ± 0,43 gram ditemukan pada tangan kiri terlapor dan 1 poket/kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu berat kotor ± 0,37 gram, 1 buah sendok sabu ditemukan pada saku kaos yang dipakai terlapor.

Baca Juga :  Lagi, Pemuda di Kecamatan Lenteng Sumenep Mendekam Dibalik Jeruji

Semua barang bukti tambah Widi, telah diakui terlapor. Dan saat ini terlapor berikut barang buktinya diamankan ke kantor Satresnarkoba Polres Sumenep guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Saat ini terlapor atau keturunan Arab ditahan di Rutan Polres Sumenep, Guna kepentingan penyidikan lebih lanjut” tukasnya.

Tinggalkan Balasan