https://limadetik.com/
Tak Berkategori  

Bupati Bangkalan Kukuhkan 35 Kepala Sekolah di Lingkungan Disdik

Bupati Bangkalan Kukuhkan 35 Kepala Sekolah di Lingkungan Disdik
FOTO: 35 Kepala Sekolah saat dikukuhkan Bupati Bangkalan

BANGKALAN, Limadetik.com – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron mengukuhkan dan melantik 35 kepala UPT SD dan SMPN di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan, di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan, Rabu 16 Februari 2022.

Pada kesempatan Ra Latif sapaan akrab Bupati Bangkalan mengatakan, pelaksanaan pelantikan kepala UPTD SD dan SMPN merupakan salah satu bentuk upaya untuk meningkatkan jalan roda pendidikan di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan.

limadetik branding

“Karena itu kami menempatkan orang yang sesuai kemampuan dan kinerjanya. Saya berharap agar kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Bangkalan kepada saudara-saudara yang baru dikukuhkan dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan kinerja dan meningkatkan kualitas mutu pendidikan,” ujar Ra Latif.

Baca Juga :  Pemudik Dari Zona Merah Mulai Serbu Bangkalan, Ini Kata Wabub

Ra Latif juga mengatakan akan mengadakan evaluasi selama 2 tahun untuk menilai kinerja para kepala UPTD yang dilantik. Evaluasi tersebut menurutnya sebagai penilaian kinerja serta capaian upaya peningkatan pendidikan.

“Nanti kita juga akan melakukan evaluasi untuk menilai sejauh mana kinerja Kepala UPTD untuk meningkatkan capaian pendidikan di Bangkalan” demikian Bupati Bangkalan menegaskan.

Baca Juga :  Hari ini, Kejari Sumenep Launching Mandhapa Rumah Restorative Justice

Tinggalkan Balasan