https://limadetik.com/

Bupati Sumenep Ajak Masyarakat Tanamkan Semangat Para Pahlawan

  • Bagikan
IMG 20200814 WA0047

SUMENEP, limadetik.com – Pada HUT RI ke-75 tahun, Bupati Sumenep, Jawa Timur, A. Busyro Karim mengajak masyarakat untuk bersama-sama menanamkan semangat para pahlawan saat memperjuangkan kemerdekaan bangsa.

“Semangat para pahlawan harus ada pada diri kita, walaupun bentuk kerjanya tentu berbeda,” katanya saat ditemui selesai mengikuti Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kemerdekaan di gedung DPRD Sumenep, Jumat (14/8/2020).

https://limadetik.com/

Politisi senior PKB menegaskan,
sebagai generasi penerus harus menyalakan semangat berbangsa dan bernegara, serta terus meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa. Termasuk saat berjuang melawan virus Covid-19.

Berdasarkan data dinas kesehatan setempat, per hari ini terdapat 247 yang positif Covid-19. Dari 247 tersebut, 215 orang dinyatakan sembuh, 9 orang meninggal dunia dan sisanya masih menjalani perawatan atau diisolasi.

“Saat situasi pandemi Covid-19, kita tidak boleh mundur. Jadikan momentum ini untuk berbuat lebih kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menegaskan, momen yang dapat dipetik oleh generasi sekarang adalah semangat dan jiwa pengorbanan yang dijadikan sebagai modal dan terus bersatu dalam membangun bangsa dan negara.

“Karena seperti pidato Presiden Joko Widodo barusan, dunia saat ini sedang di-install. Maka dari itu kita harus mengambil kesempatan untuk terus bergerak ke arah yang lebih baik,” tukasnya. (hoki/yd/adv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan