umroh 12 hari

Depot Jamu Jual Minuman Keras Disita Polres Sumenep

Penyitaan terjadi saat Sat Samapta Polres Sumenep melakukan patroli dan mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di Jl. Raya Dungkek

Depot Jamu Jual Minuman Keras Disita Polres Sumenep
FOTO: Sat Samapta Polres Sumenep saat merazia Depot Jamu UD Laut Biru yang memperjual belikan Minuman Keras

SUMEMENEP, Limadetik.com – Sebuah depot jamu yang telah dengan sengaja melakukan jual beli minuman keras tanpa izin akhirnya disita tim Satuan Samapta Bhayangkara atau Satuan Sabhara Polres Sumenep, Jawa Timur.

Lebih dari seratus botol minuman keras atau miras dari berbagai merk dan jenis itu disita Sat Samapta Bhayangkara Polres Sumenep di sebuah Depot Jamu UD Laut Biru yang berada di Jalan Raya Dungkek, Kecamatan Dungkek, Sabtu (11/6/2022).

umroh 9 hari

Penyitaan terjadi saat Sat Samapta Polres Sumenep melakukan patroli dan mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di Jl. Raya Dungkek tepatnya di Depot Jamu Ud. Laut Biru memperjual belikan minuman keras. Dan selanjutnya Unit Patko 801 Sat Samapta Polres Sumenel menindak lanjuti laporan tersebut.

“Ketika di lokasi, Anggota Polrea Sumenep langsung melaksanakan Razia di Depot Jamu UD. Laut Biru milik Nurhidayat yang berada di Jl. Raya Dungkek Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutiyoningrum.

Baca Juga :  Kades Poteran Divonis Dua Tahun Penjara

Saat razia dilakukan, anggota Polrrs Sumenep dari.Sat Samapta menemukan 9 botol Newport, 10 botol Singa Raja, 2 botol anggur kolesom, 9 botol anggur merah gold, 81 botol anggur merah, yang kemudian di amankan dan dibawa ke kantor Sat Samapta Polres sumenep untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut.

“Selain ratusan botol miras, Sat Samapta Polres Sumenep juga ikut membawa pemilik Depot Jamu UD Laut Biru untuk dilakukan pemeriksaan atas kepemilikian miras yang dijual belikan” tukasnya.

Tinggalkan Balasan