Diduga Depresi, Pria Asal Brebes Nekat Gantung Diri di Pohon Mangga

TANGERANG, Limadetik.com  Diduga depresi, Darsono ditemukan tewas tergantung di pohon Mangga, TPU Akasia, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (28/12). Pria asal Brebes, Jawa Tengah itu, diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi penyakit diabetes yang diderita lelaki 47 tahun itu tak kunjung sembuh.

Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto menjelaskan, Darsono pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 14.30 WIB.

“Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh seorang tukang ikan ” jelas dia saat dikonfirmasi, Kamis (28/12).

Diterangkan dia, berdasarkan hasil olah TKP, pria tersebut diketahui bernama Darsono. Pria asal Brebes yang tinggal tak jauh dari lokasi tempatnya gantung diri.

“Dari hasil identifikasi, korban dipastikan meninggal karena bunuh diri. Karena di leher ditemukan luka lecet bekas jerat gantung diri dan di bagian alat kelaminnya mengeluarkan cairan,” terangnya.

Polisi menduga kuat Darsono nekat gantung diri karena depresi lantaran penyakit yang diidap korban tak kunjung sembuh. “Berdasarkan keterangan keluarganya, korban menderita penyakit diabetes,” ucap dia.

Dari lokasi kejadian petugas mengamankan satu potong baju warna abu-abu tua sebagai alat untuk gantung diri serta sepasang sepatu warna hitam milik korban. (mrk/swd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here