umroh 12 hari
Wisata  

Disbudporapar Akan Menyediakan Fasilitas Wisata Ramah Anak

"Fasilitas wisata ramah anak, dapat memberikan kenyamanan, sehingga anak-anak menjadi nyaman, dan terhindar dari hal-hal yang negatif," kata Moh Iksan. Selasa (21/06/22).

Disbudporapar akan menyediakan fasilitas wisata ramah anak
FOTO: Kepala Disbudporapar Sumenep Moh Iksan

SUMENEP, Limadetik.com – Dukung program Kabupaten ramah Anak, Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Sumenep, akan mempersiapkan program pembangunan fasilitas wisata yang ramah anak.

Menurut Kepala Disbudporapar Sumenep Moh Iksan, upaya yang akan dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep musti didukung banyak pihak. Termasuk Disbudporapar.

umroh 9 hari

Adapun pembangunan fasilitas wisata ramah anak di sejumlah Destinasi wisata, merupakan langkah yang tepat, dan segera dilaksanakan untuk menyongsong terwujudnya Kabupaten layak anak di Sumenep.

“Fasilitas wisata ramah anak dapat memberikan kenyamanan, sehingga anak-anak menjadi nyaman, dan terhindar dari hal-hal yang negatif,” kata Moh Iksan. Selasa (21/06/22).

Namun demikian, gagasan pembangunan fasilitas wisata ramah anak tersebut masih dalam tahap proses pengajuan ke Pemkab setempat, sehingga pihaknya berharap, program ini mendapat sambutan positif.

Baca Juga :  Pejabat Abaikan LHKPN, Pemkab Sumenep Siapkan Sanksi

“Kami sudah membicarakan ini, dengan Sekretaris Daerah, kita tinggal menunggu hasilnya seperti apa” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan