https://limadetik.com/

Diskop Ngawi Gelar Pelatihan Pengolahan Kue di Kecamatan Pitu

  • Bagikan
AddText 10 01 01.41.17
Pelatihan pengolahan kue di Kecamatan Pitu, Ngawi

NGAWI, Limadetik.com – Dalam rangka pelatihan aneka olahan kue, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Ngawi, Jawa Timur menggelar kegiatan yang bertajuk pengembangan diversifikasi produk makanan, yang berlangsung di Pendopo Kantor Kecamatan Pitu, Kamis (1/10/2020).

Protokoler pencegahan covid-19 nampak diindahkan oleh peserta maupun penyelenggara dengan tetap memakai masker, jaga jarak aman dan protokoler lainnya.

https://limadetik.com/

Pelatihan kali ini di ikuti perwakilan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dari 10 Desa yang berada di lingkup Kecamatan Pitu, Kabupqtwn Ngawi, Jawa Timur.

AddText 10 01 01.41.05
Antusiasme peserta acara pelatihan olahan kue di Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi

Dalam hal ini salah satu peserta, Sriyatun mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada penyelenggara dalam hal ini Diskop Kabupaten Ngawi yang sudah memberikan ruang untuk belajar olahan kue.

“Saya berterimakasih kepada penyelenggara latihan, selain mendapatkan ilmu tambahan tentang olahan kue, keduanya bisa langsung praktek di tempat.” katanya.

Hal senada juga disampaikan peserta lainnya, Hela, ia merasa bersyukur atas kegiatan yang sangat penting dan positif ini baginya. Di mana menurut Hela, selama ini dirinya melihat cara olahan kue hanya lewat youtube saja. Namun tidak bisa langsung praktek.

“Biasanya saya hanya melihat cara pembuatan olahan kue melalui kanal YouTube, dan itu hanya materi saja, Alhamdulillah dengan adanya pelatihan ini bisa langsung praktek sekaligus menambah wawasan, menambah ilmu dan sebagai sarana berdiskusi dengan peserta lainnya di tengah pandemi” ungkapnya. (Dim/Yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan