https://limadetik.com/

DPC PPP Bondowoso Apresiasi Tiga Penghargaan Top BUMD 2020

  • Bagikan
IMG 20200828 WA0040 e1598601261776

BONDOWOSO, Limadetik.com – Kabupaten Bondowoso kembali menorehkan prestasi gemilang, kali ini Bondowoso menerima tiga penghargaan sekaligus.

Tiga penghargaan tersebut yakni PDAM Bondowoso terpilih sebagai Top BUMD Award 2020, Bupati Salwa Arifin dinobatkan sebagai Top Pembina BUMD 2020 dan April Ariesta Bhirawa sebagai Top CEO BUMD 2020.

https://limadetik.com/

Acara penyerahan yang di gelar di Golden Ball Room The Sultan Hotel Jakarta tersebut mendapatkan banyak apresiasi dari beberapa kalangan. Salah satunya dari Sekjen DPC PPP Bondowoso, H. Syaiful Bahri Husnan.

Menurut pria yang akrab disapa Gus Syef itu, penghargaan tersebut merupakan hasil dari kerja pemerintah.

“Saya selaku Sekretaris DPC PPP Bondowoso mengucapkan selamat atas diraihnya tiga penghargaan yang telah diraih oleh Pemkab Bondowoso, semoga BUMD PDAM ini kedepan bisa lebih maju dan lebih mampu melayani masyarakat Bondowoso sehingga apa yg dicita-citakkan dan apa yg menjadi visi misi Bapak Bupati dan Wakil Bupati bisa tercapai” kata Gus Syef pada Limadetik.com, Jumat (28/8/2020).

Lebih lanjut Gus Syef menjelaskan, bahwa hal ini merupakan bukti bahwa pemerintahan sekarang berjalan dengan baik.

“Ini kan sebagai bukti, sudah belasan penghargaan yg diterima Bondowoso” lanjutnya.

Terkait dengan kekurangan masalah pembangunan infrastruktur dan lainnya, Gus Syef menuturkan kalau masalah itu kan masih dalam proses, ini tahun kedua Bupati dan Wakil Bupati memimpin Bondowoso, insyaAllah pada endingnya bisa membuktikan Bondowoso melesat.

“Saya jg berharap kepada lembaga dan BUMD lain bisa ikut berpacu serta bersaing sehingga apa yang dicita-citakan Bondowoso melesat bisa tercapai” pungkasnya. (budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan