Dua Cewek Vs Satu Cowok Ditemukan Dalam Kamar Kost di Sumenep

ilustrasi

SUMENEP, Limadetik.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, gencar melakukan razia. Terakhir, Jum’at siang (11/8/2017) penegak peraturan daerah (perda) itu melakukan penggerebekan disalah satu kost. yang berada di utara terminal Arya Wiraraja.

Dalam penggerebekan itu, Satpol PP berhasil mengamankan pasangan bukan muhrim yang melibatkan dua cewek dengan seorang cowok yang masih remaja. Mereka diketahui berada dalam kamar kos dengan kondisi pintu terkunci.

“Kami telah mengamankan pasangan bukan suami istri di dalam kamar kos, tepatnya di Desa Kolor, utaranya terminal,” terang Kepala Satpol PP Sumenep, Fajar Rahman.

Setelah digerebek, mereka dibawa ke Kantor Satpol PP guna dilakukan pemeriksaan. Hasilnya diketahui, dua cewek yang diamankan tersebut yakni inisial C (19), asal Kecamatan Lenteng dan T (20) asal Kecamatan Dungkek. Sedangkan cowoknya inisial D (21) asal Kecamatan Lenteng.

“Berdasarkan pengakuan pelaku saat dimintai keterangan, yang laki-laki mau numpang mandi. Cuma kalau mau numpang mandi, kok pintunya dikunci rapat,”ucapnya dengan nada tidak percaya.

Penggerebekan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan adanya pasangan bukan muhrim di dalam kamar kost. Mendapatkan laporan, pihaknya cepat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna memastikan kebenaran laporan yang diterimanya.

“Setelah tim mendangi lokasi itu, ternyata benar ada pasangan bukan.muhrim di dalamnya. Kemudian, setelah dimintai keterangan dan kami memanggil orang tua masing-masing. Supaya orang tuanya tau,” tukasnya.

(hoki/rud)

Leave a Reply