https://limadetik.com/

Dua Nelayan Sumenep Hilang, Basarnas Jatim dan Kabupaten Diterjunkan

  • Bagikan
IMG 20210111 WA0031 e1610354620573
foto: Petugas Basarnas Jatim dan Sumenep serta Anggota TNI dan Polri saat berangkat melakukan pencarian orang hilang di pelabuhan Desa Aeng Panas

SUMENEP, LimaDetik.Com – Tim Basarnas Jawa Timur dan Basarnas Kabuapaten Sumenep, diterjunkan untuk pencarian dua warga Sumenep yang hilang di laut pada Sabtu 9 Januari 2021 lalu.

Selain Basarnas, pencarian dua nelayan warga desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep yang hilang tiga hari lalu juga dibantu warga setempat dengan menggunakan perahu/sampan.

https://limadetik.com/

Sebelum pencarian dilakukan, Polsek Prenduan terlebih dahulu melakukan apel bersama tim pencari korban yang tenggelam di Mapolsek Pragaan, Senin (11/1/2021).

“Tim Basarnas Jatim dan Basarnas Sumenep akan melakukan pencarian untuk dua orang warga korban yang hilang saat melaut dengan menguunakan perahu karet” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP.Widiarti Satyaningrum.

Baca Juga: Hari Ketiga, Dua Nelayan Hanyut di Laut Sumenep Belum Ditemukan

Untuk titik pencarian lanjut Widi, para petugas sudah memetakan beberapa tempat, dan akan start dari Pelabuhan Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

“Tim Basarnas start dari pelabuhan mengarah ke perairan Pulau Giligenting untuk pencarian korban yang tenggelam di laut. Kita berharap pencarian kedua korban yang hilang membuahkan hasil” tukasnya.

(yd/yd)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan