Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

Gandeng Ansor Trenggalek, PMII Jatim Rayakan Maulid Nabi dengan Berbagai Agenda

×

Gandeng Ansor Trenggalek, PMII Jatim Rayakan Maulid Nabi dengan Berbagai Agenda

Sebarkan artikel ini
Gandeng Ansor Trenggalek, PMII Jatim Rayakan Maulid Nabi dengan Berbagai Agenda
Santunan Anak Yatim Maulid Nabi, PMII Jatim bersama GP Ansor Trenggalek

Gandeng Ansor Trenggalek, PMII Jatim Rayakan Maulid Nabi dengan Berbagai Agenda

LIMADETIK.COM, TRENGGALEK – Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Jatim gelar agenda maulid Nabi Muhammad dan Bakti Sosial. Agenda yang berlangsung di Trenggalek tersebut berjalan khidmat dan seluruh rangkaian acara berjalan dengan baik, Senin (25/9/2023).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua 3 PKC PMII Jatim bidang Keagamaan, Farid Isnan Aziz.

“Alhamdulillah, empat rangkaian acara yang didesain oleh sahabat-sahabat PMII Jatim berjalan dengan lancar tanpa kendala. Tentu baik shalawatan, khitan masal, pemeriksaan kesehatan dan bekam berjalan lancar berkat dukungan dari berbagai pihak dan utamanya dukungan masyakarat” ungkap pria asal Jombang tersebut.

Iya menerangkan, bahwa seluruh kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja PKC PMII Jawa Timur.

Kegiatan baksos pengobatan, khitanan Massal, dan Bekam Gratis merupakan bagian dari program kerja PKC PMII Jatim bidang Keagamaan periode 2023-2024. Kegiatan akan diselenggarakan rutin dan kali ini merupakan perdana kegiatan baksos untuk semakin dekat dengan masyarakat.

“Masyarakat sekitar menyambut antusias kegiatan baksos pengobatan, khitanan massal, dan Bekam gratis ini, sekitar 50 formulir telah disebarkan untuk pengobatan gratis, 50 formulir telah disebarkan untuk khitanan massal. Dan 50 Formulir telah disebarkan untuk Bekam Gratis” jelasnya kepada tim media saat ditemui.

Lanjut dia, kegiatan yang diselenggarakan diselenggarakan di halaman Majid Nurul Huda Kabupaten Trenggalek, diharapkan mampu menjadi bagian dari proses kebermanfaatan yang bisa dibagi oleh PKC PMII Jatim.

“Agenda ini hadir bukan semata-mata untuk eksistensi organisasi, lebih jauh, ini merupakan bagian dari upaya untuk menghadirkan manfaat organisasi bagi khalayak umum. Sebagai makhluk sosial sekaligus PMII sebagai organisasi sosial, sudah sepatutnya untuk membangun serta mengembangkan kebermanfaatan untuk semesta” terang pria yang akrab disapa sahabat Farid tersebut.

Ia kemudian menyampaikan terimakasih kepada PC PMII Trenggalek dan PC Ansor Trenggalek yang telah menyediakan fasilitas tempat atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kemudian kepada masyarakat sekitar terima kasih atas kepercayaannya untuk menerima pelayanan pengobatan dan khitanan massal, semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua, sekali lagi terimakasih” tutupnya.

× How can I help you?