Saat melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi calon Anggota Polri

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya siswa SLTA sederajat yang mengikuti program Latihan dan Pembinaan sebagai calon anggota Polri yang diadakan oleh Polres Situbondo.

Sabtu (23/12/2017) Bag Sumda Polres Situbondo bersama Urkes melaksanaan cek Kesehatan gratis bagi calon pendaftar anggota Polri bertempat di Stadion Abdurachman Saleh Kabupaten Situbondo.

Pelaksanaan latihan, pembinaan, pelatihan dan pemeriksaan kesehatan dipantau langsung oleh Kabag Sumda Kompol Agus Setyawan, SH, M.Hum bersama Paur Kesehatan Aiptu Lismiyani.

“Kegiatan ini merupakan program Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) Polres Situbondo yang bias diikuti siapa saja yang berminat untuk mendaftar menjadi anggota Polri, tidak dipunut biaya atau gratis”, jelas Agus.

Lebih lanjut, Agus menjelaskan, ” Program latihan dan pembinaan ini akan terus dilakukan hingga pembukaan pendaftaran anggota Polri tahun 2018 mendatang”.

Agus menegaskan, “Pada peserta latihan dan pembinaan untuk terus berlatih dengan serius dan mengikuti arahan dari pelatih serta jangan sekali-kali berpikiran masuk Polisi itu dipungut biaya karena Penerimaan Polri Transparan, Akuntable dan Gratis”. (aka/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here