Grebek Tempat Hiburan Malam, BNNP DKI Malah Dapati Pabrik Narkoba di Jakbar

Ilustrasi foto Polisi line dan narkoba

LIMADETIK.com, Jakarta – Razia tempat hiburan malam di wilayah jakarta barat tepat nya di JL.Tubagus Angke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta justru dikejutkan dengan penemuan pabrik narkoba pada lantai dua tempat hiburan malam tersebut.

Keapala BNNP DKI jakarta membenarkan penggerebekan tersebut.dia juga mengatakan dalam Operasi kali ini pihak BNNP sengaja memakai sistem penggerebekan setelah mendapatkan informasi yang akurat dari masyarakat setempat.

“Memang benar penggerebakan kita lakukan dari tadi malam,” kata Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Johny P Latupeirissa, kepada merdeka.com, Minggu (17/12/2017).

Saat ditanya apa-apa saja temuan yang didapat dalam penggerebekan tersebut. Namun, kata dia, petugas menemukan fakta soal narkoba cair yang dimasukkan dalam kemasan botol air mineral dan dia belum bisa merinci kesemuanya.

“Yang pasti jenis narkoba lama tapi modusnya disamarkan,” jelasnya.

Terkait temuan dan siapa saja yang terlibat di dalam nya,Johny juga belum mau mengungkap berapa banyak dan siapa saja yang diamankan dalam penggerebekan tersebut. Menurutnya, saat ini petugas masih berada di lokasi.

Kembali kata Johny,bahkaan ini Kepala BNN Komjen Budi Waseso direncanakan akan meninjau langsung lokasi penggerebakan tersebut.(mrdk/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here