PAMEKASAN, Limadetik.com — Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menegaskan bahwa selama kepemimpinan dirinya 5 tahun kedepan dipastikan bersih dari korupsi. Demikian disampaikan Bupati Baddrut Tamam saat memberi sambutan pada acara dialog kebangsaan dan fokus grup discussion (FGD) yang di gelar Forum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pamekasan, di Hotel Madinah jl. Raya Proppo, Senin (10/12/2018) siang.

“Saya Pastikan Pamekasan harus bersih, harus bersih, tidak ada pilihan lain, kecuali harus bersih, katanya berulang-ulang.

Bahkan, Ra Baddrut Tamam sapaan akrab RBT meminta lembaga yudikatif untuk mendampingi secara khusus, baik dari Kepolisian, Kejaksaan termasuk Komisi Pembarantasan Korupsi (KPK) selama kepemimpinan dirinya.

“Saya akan undang KPK kesiniĀ  (Pamekasan), Artinya apa, polisi, Kejaksaan, dan KPK itu bukan hantu, mereka juga bagian dari pemerintahan,” lanjutnya.

Menurut Bupati Muda ini, pemerintahan yang bersih inilah yang akan mendorong bagaimana pelayanan publik itu lebih baik. Tidak ada pungutan apapun dalam setiap warga mengurus keperluanya.

Kemudian, setelah itu berjalan dengan baik, maka pemerintah daerah dengan cepat dan gesit untuk menciptakan kemakmuran bagi masyarakat dengan cara menciptakan 20 ribu pengusaha selama 5 tahun.

“Kemudian, untuk melahirkan kesejahteraan itu, pemerintah akan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat yang berkemakmuran dan berkeadilan,” katanya.

Disamping itu, pemimpin muda ini mengajak LSM di Pamekasan ikut mendorong percepatan pembangunan di bumi Gerbang Salam.

“Kami pemerintah tidak anti kritik, jika salah tidak apa-apa di kritik, jika benar harus didukung dong,” katanya.

“Gak musim sudah sekarang waktunya kita lelet bekerja, tidak musim sekarang kita tidak mendorong kemakmuran yang terukur dan terencana, saatnya kita sekarang berfikir bagaimana Kabupaten Pamekasan mampu bersaing dengan Kabupaten lain,” tandas Bupati Baddrut Tamam. (arif/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here