Scroll Untuk Membaca Artikel
menu cobek
Daerah

Harga Murah, Kerja Mudah dan Hidup Berkah Semboyan Harlah PPP ke-51

×

Harga Murah, Kerja Mudah dan Hidup Berkah Semboyan Harlah PPP ke-51

Sebarkan artikel ini
Harga Murah, Kerja Mudah dan Hidup Berkah Semboyan Harlah PPP ke-51
Potong tumpeng warnai harlah PPP ke 51

Harga Murah, Kerja Mudah dan Hidup Berkah Semboyan Harlah PPP ke-51

LIMADETIK.COM, BONDOWOSO – Peringatan syukuran hari lahir (Harlah) PPP ke 51 menjadi momen memperteguh semangat untuk memenangkan Pemilu 2024.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Hal tersebut terlihat dalam momen perayaan Harlah PPP, yang dilaksanakan di kantor DPC PPP Bondowoso, pada Jum’at (5/1/2024) sore.

Ketua DPC PPP Bondowoso, KH Salwa Arifin, dalam sambutannya mengajak seluruh jajarannya agar bekerja maksimal, bekerja keras dengan meningkatkan semangat. Dengan harapan nantinya PPP bisa menjadi partai pemenang di Pemilu 2024.

“Ayo kita bekerja maksimal Bondowoso menjadi partai pemenang di Pemilu 2024,” kata mantan Bupati Bondowoso ini.

Ditambahkan oleh Sekjen DPC PPP Bondowoso, Bari Sahlwai Zein, bahwa dalam momentum Harlah ini pihaknya mendorong seluruh kader untuk turun lebih masif lagi ke bawah. Dengan memanfaatkan sisa waktu yang kurang lebih 40 hari.

Yakni, dengan tidak berebut yang sudah menjadi basis PPP. Tapi lebih memperluas basis dengan sentuhan yang konkrit dan nyata.

“Dengan Harlah sekaligus kampanye dengan door to door ke bawah. Dengan tema, yaitu harga murah, kerja mudah, hidup berkah, pilih Ka’bah,” ujarnya.

Ia mengaku, dorongan itu disampaikan mengingat pihaknya menargetkan perolehan kursi yakni naik jadi 10 kursi.

Target tersebut pun dinilainya optimis bisa tercapai. Melihat komposisi Caleg yang sedang maju saat ini.

“Optimis itu ada, tapi kita tetap harus menggerakkan mesin struktur partai,” ujarnya.

Wakil Sekretaris Jenderal, DPP PPP, Norman Zein, menjelaskan, pihaknya terus turun bersama struktur bagaimana PPP di bawah, bersama-sama agar mengalami kenaikan. Dan bisa menang di Bondowoso.

“Jadi kita berusaha bisa 10 kursi atau bisa 15 kursi supaya kita bisa berangkat sendiri untuk bisa mencalonkan bupati ke depan,” pungkasnya.

Tampak turut hadir dalam acara tersebut yakni Wakil Pengasuh Ponpes Salafiyah Sa’fiiyah, Sukorejo, KH Afifuddin Muhajir, dan KH Hasan Abdul Muis Tirmidzi.

× Space Iklan