https://limadetik.com/
Tak Berkategori  

Hari Ini, Mbak Puan Maharani Akan Kunker ke Sumenep, Berikut Jadwalnya

Hari Ini, Mbak Puan Maharani Akan Kunker ke Sumenep, Berikut Jadwalnya
FOTO: Ketua DPR RI, Mbak Puan Maharani

SUMENEP, Limadetik.com – Hari ini, Kamis 3 Maret 2022, Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Sumenep, setelah mengunjungi sejumlah daerah di wilayah Jawa Timur.

Kedatangan Mbak Puan Maharani ke Kabupaten Sumenep dalam rangka kunjungan kerja. Dia bersama rombongan dikabarkan akan mengunjungi sejumlah tempat yang ada di Kabupaten Sumenep, salah satunya pulau Giliiyang yang dikenal dengan oksigen terbaik di dunia.

limadetik branding

Tak pelak, kabar kedatangan cucu Presiden RI pertama Ir. Soerkarno itu mendapat sambutan dan harapan hangat dari masyarakat setempat, sebut saja Melly, warga Kota Sumenep itu sangat bangga didatangi Mbak Puan Maharani.

Baca Juga :  Observasi Hasil Tangkap Ikan Nelayan Pasongsongan

“Kami (saya pribadi) khususnya merasa saagat bahagia dan bangga atas kabar kedatangan Mbak Puan Maharani ke Sumenep, karena biar bagaimana pun beliau (mbak puan, red) masih cucu Presiden kebanggaan bangsa ini, yaitu pak Karno” katanya, saat bincang bersama media ini di Taman Adipura Sumenep, Kamis (3/3/2022).

Melly sendiri akan berusaha menyambut kedatangan Ketua DPR RI itu di Bandara Trunojoyo, kendati tidak bisa bersalaman dengan Mbak Puan Maharani.

Baca Juga :  Laka Lantas Beruntun Libatkan Tiga Pelajar di Sumenep

“Walaupun nanti dari kejauhan saya akan tetap menyambut kedatangan Mbak Puan Maharani, ingat ya, saya bukan orang partai, tapi saya cukup senang saja karena mbak Puan datang ke Kota Sumenep” ungkapnya.

Adapun rundown atau jadwal Mbak Puan Maharani selama di Kabupaten Sumenep sebagaimana info yang beredar di beberapa percakapan whatsapp, sebagai berikut:

Setalah landing di Bandara Trunojoyo Sumenep, langsung menuju kalianget. Dan langsung menuju ke pulau Giliiyang.

Dari Giliiyang menuju pelabuan dungkek dan lanjut ke Ponpes Darut Toyyibah Legung, jam 10.00 Wib.

Baca Juga :  Modus Minta Air Minum, Pria di Sumenep Nyaris Babak Belur Dihajar Massa Saat Bawa Kabur Sepeda Motor Milik Warga

Setelah itu Mbak Puan Maharani menuju Kediaman MH.Said Abdullah di kampung Arab. Perkiraan jam 12.00-13.00 Wib.

Selanjutnya, Jam 13.00 Mbak Puan Maharani dijadwalkan menuju Islamic Center acara bersama AKD.

Setelah acara bersama AKD usai, Mbak Puan akan menuju kantor DPC PDI Perjuangan Sumenep sekira jam 14.00 Wib.

Sementara, informasi dari pihak Kepolisian, Polres Sumenep akan menerjunkan 453 orang personel yang tersebar dibeberapa titik kegiatan untuk mengamankan Kunjungan Kerja Mbak Puan Maharani sebagai Ketua DPR RI beraama rombongan.

Tinggalkan Balasan