Hari Ini, Polisi Dibantu TNI Mulai Gelar Operasi Zebra Serentak

red: rudy

JAKARTA, Limadetik.com – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan melakukan operasi atau Razia Zebra serentak di DKI Jakarta hari ini Senin (14/8). Razia ini bertujuan melakukan penertiban kelengkapan kendaraan bermotor.

“Hari ini Razia zebra serentak, untuk mengecek kelengkapan kendaraan bermotor, termasuk surat-surat,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra dalam keterangan yang diterima wartawan, Senin (14/8).

Halim menjelaskan, Razia Zebra ini merupakan razia gabungan yang dilaksanakan melalui Satlantas dari polres-polres di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Selain itu, Tentara Nasional Indonesia (TNI) juga akan membantu dalam razia ini.

Dengan demikian polisi mengimbau agar pengendara melengkapi kelengkapan surat-surat kendaraan. Selain itu, polisi juga akan menindak pajak kendaraan bermotor yang mati.

“Mohon ditertibkan atribut TNI atau Polri yang terpasang di kendaraan,” kata Halim menambahkan.

Razia ini akan digelar pagi sekitar pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. Selain itu, pada sore hari sekitar pukul 15.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Pada malam hari juga akan digelar pukul 22.00 hingga 24.00 WIB.

“Dilanjutkan lagi dari Jam 03.00 pagi sampai 05.00 WIB pagi,” jelas Halim. (*)

LEAVE A REPLY