Heboh.! Jalan Dewi Sartika Berubah Menjadi Jalan Dewi Persik di Google Map

sumber foto : merdeka.com

BEKASI,Limadetik.com – Sejak merdeka indonesia sudah memiliki nama-nama jalan ditiap daerah masing-masing tanpa terkecuali Kota Bekasi yang sudah puluhan tahun punya nama jalan Dewi Sartika sebagai salah satu Pahlawan Nasional namun secara tiba tiba warga dihebohkan dengan nama Dewi Persik di google map,seorang pedangdut yang dikenal dengan goyangan khas gergaji.

Warga pun merasa heran kenapa semua itu bisa terjadi di goole map,belum tau pasti sejak kapan Nama Dewi Sartika berubah menjadi Dewi Persik ini.bermula ditemukan nya nama jalan Dewi persik ini dari seorang bernama Eko Prasetyo yang hendak pergi menggunakan transportasi online.

“Saya mau naik transportasi online dari Bekasi Jaya Indah ke Jalan Dewi Sartika,” kata Eko Prasetyo seperti yang dilansir dari merdeka.com, Minggu (6/8).

Eko mengaku terkejut di goggle map tidak tercantum nama Jalan Dewi Sartika, melainkan Dewi Persik yang merupakan pedangdut Indonesia yang juga bekas istri dari Saiful Jamil.

“Kaget saja, saya yang orang Bekasi tiba-tiba nama jalan berubah di google map,” katanya.

Berdasarkan pantauan Minggu pukul 12.50 WIB, di aplikasi google map Jalan Dewi Sartika yang menghubungkan antara Jalan Hasibuan dengan Jalan Juanda Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi tertera nama Dewi Persik.

Hal ini pun masih membuat penasaran para warga kota bekasi sebernya apa yang telah terjadi,sampai sampai ada asumsi masyarakat kalau ini semua sebuah kesengajaan dari google map.namun ada juga yang berpendapat kemungkinan pihak perusahaan salah ketika memasangkan sebuah nama di aplikasi perusahaan.

Sampai berita ini dimuat, belum ada konfirmasi dari perusahaan pemilik aplikasi tersebut.

(Yd)

LEAVE A REPLY