https://limadetik.com/

Hendak Transaksi Narkoba, Warga Pamolokan Ditangkap Satresnarkoba Polres Sumenep

Hendak Transaksi Narkoba, Warga Pamolokan Ditangkap Satresnarkoba Polres Sumenep
FOTO: Pelaku penyalahgunaan narkoba

SUMENEP, Limadetik.com – Seorang pria warga Perumnas Giling, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep ditangkap polisi karena ketahuan hendak melakukan transaksi narkoba jenis sabu, Senin (14/2/2022).

Penangkapan pria bernama Hari Eko Wibisono (46) warga jalan imam bonjol Desa Pamolokan itu dilakukan anggota Sartesnarkoba Polres Sumenep setelah mendapat laporan dari masyarakat setempat sering terjadi transaksi narkoba.

limadetik branding

Pria lulusan SMA tersebut ditangkap Satresnarkoba Polres Sumenep, saat hendak melakukan transaksi narkoba di rumah miliknya.

Baca Juga :  Perssu Sumenep Bertekat Curi Poin di Kandang Persegres Gresik

“Saat dilakukan penggerebekan, tersangka sedang berada duduk di kursi sofa ruang tamu rumahnya” kata Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (15/2/2022).

Ketika penangkapan, polisi juga melakukan penggeledahan terhadap tersangka dan hasilnya, ditemukan barang bukti satu poket/klip plastik kecil berisi narkoba jenis sabu yang sempat dibuang tersangka.

Saat mendapatkan barang bukti dari hasil penggeledahan, kepada polisi tersangka mengaku bahwa barang tersebut (narkoba) miliknya.

Baca Juga :  Sebanyak 353 Kg Narkotika Jaringan Internasional Diungkap Polda Aceh

“Semua barang bukti yang ditemukan petugas saat diperlihatkan pada tersangka dan diakui adalah miliknya (tersangka, red)” ungkap AKP Widiarti.

Selanjutnya kata mantan Kapolsek Kota Sumenep itu, tersangka dan sejumlah barang bukti diamankan ke Mapolres Sumenep guna penyidikan lebih lanjut.

“Saat ini tersangka beserta barang bukti dan hasil dari transaksi narkoba diamankan di Polres Sumenep untuk dilakukan penyidikan leboih lanjut” tukasnya.

Baca Juga :  Beredarnya Video Mesum Wanita Dewasa dengan Anak Kecil Hebohkan Publik

Tinggalkan Balasan