https://limadetik.com/
Tak Berkategori  

HPN 2022, Dirut PT PBMB Datangi PWI Pamekasan dan Berikan Kejutan Ini..

HPN 2022, Dirut PT PBMB Datangi PWI Pamekasan dan Berikan Kejutan Ini..
FOTO: Tabri S Munir, Ketua PWI Pamekasan (kiri) saat menerima tumpeng dari Dirut PT PBMB Zia Ul Haq (kanan)

PAMEKASAN, Limadetik.com – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN 2022) dan HUT PWI ke-76, Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu atau PT PBMB Zia Ul Haq berikan kejutan nasi tumpeng untuk pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan, Rabu (9/2/2022).

Kejutan tersebut berupa nasi tumpeng dibawa langsung pria yang akrab disapa Habib Zia ini datang bersama rombongan PT PBMB di Kantor PWI Kabupaten Pamekasan Jalan Ronggosukowati No 13 Pamekasan, pukul 11.12 Wib.

limadetik branding

“Selamat Hari Pers Nasional untuk teman-teman wartawan terkhusus para pengurus PWI Pamekasan,” kata Dirut PT PBMB, Zia Ul Haq di hadapan pengurus PWI.

Baca Juga :  Bekerjasama dengan Akpol, Pemkab Pamekasan Tanggung Biaya Hidup 15 Orang yang Disekolahkan

Dirut PT PBMB ini mengatakan, PWI Pamekasan merupakan salah satu partner bagi pihaknya, terlebih di tahun-tahun awal pembangunan Madura United itu sendiri.

Pihaknya tidak akan melupakan siapapun (PWI Pamekasan, red) yang menjadi duetnya. Ia juga berkomitmen untuk terus selalu berpartner dengan media, karena media adalah bagian yang utuh.

“Media harus selalu memberikan informasi yang edukatif khususnya pembangunan di era globalisasi” kata Dirut PT PBMB Zia Ul Haq.

Baca Juga :  Alpart Luruk Pemkab Pamekasan dan Swiping Bagian Otoda

Sementara Ketua PWI Pamekasan, Tabri S Munir mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh keluarga besar PT PBMB.

“Kita tidak menyangka mendapat kejutan dari keluarga besar PT PBMB yang menjadi bagian dari mitra kita. Ini sangat kejutan, karena tanpa sepengetahuan kita,” ungkapnya.

Tabri mengatakan, kedatangan rombongan PT PBMB yang menaungi Madura United itu menjadi bukti bahwa PWI adalah lembaga yang terbuka untuk siapapun, termasuk PWI merupakan wadah yang bisa dipercaya oleh semua pihak untuk menjadi penyambung informasi.

Baca Juga :  Sepanjang 2018, Polres Pamekasan Ungkap 68 Kasus Narkoba

“Terima kasih atas kejutan yang diberikan PT PBMB. Dan ini suatu kebanggaan karena mereka datang ketika teman-teman sedang menggelar rapat. Yang pada akhirnya harus menunda rapat karena ada tamu khusus yang memberi kejutan,” paparnya

Tinggalkan Balasan