Inikah Jumlah dan Rincian Prona Tahap Dua di BPN Sumenep?

Indra Jaya Plt.Ketua Koodinator Prona BPN Sumenep.

SUMENEP, Limadetik.com – Mengintip dan melihat secara rinci jumlah Program Proyek Operasi Nasional Agraria (Prona) di BPN Kabupaten Sumenep.

Baca juga: 

Berdsarkan Keputusan Menteri Negara (Meneg) Agraria/ Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) No.4 Tahun 1995 tentang perubahan besarnya pungutan atau pembiayaan pada Proyek Operasi Nasional Agraria (Prona) terkait Sertifikat tanah.

Kabupaten sumenep tahun 2017 mendapatkan 18.000 ribu Program Proyek Operasi Nasional Agraria (Prona) dan dibagi dua tahap,8.000 ribu tahap pertama  sedang tahap kedua sejumlah 10.000 ribu Sertifikat tanah kesemuanya dibiayai oleh Negara dari sumber Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

Menurut Plt.Ketua Koordinator Prona BPN Kabupaten Sumenep,Indra Jaya, untuk yang 8.000 ribu Prona tahap pertama sudah selasai, sekarang tinggal yang tahap kedua sejumlah 10.000 ribu termasuk Dua Desa di Kecamatan Kepulauan Kangayan dengan Jumlah 4.750 ribu.

Kecamatan dan Desa manakah yang dapat Program Prona :

Inilah data lengkap prona tahap dua.

Data lengkap prona tahap dua

Dari data Prona yang ada tahap dua Kecamatan kepulauan Kangayan hingga saat ini belum terverifikasi dengan alasan cuaca menjadi penghalang seperti yang diberitakan sebelumnya. (yd/rd)

Leave a Reply