Inilah Rahasia PMII Cabang Bangkalan dan Komisariat UTM Hingga Jadi Sorotan Publik

BANGKALAN,Limadetik.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bangkalan, sering menjadi sorotan Publik begitu pun dengan PMII Komisariat Universitas Trunojoyo Madura.

“Ada apa sih dengan PMII Cabang Bangkalan Apa sih hebatnya PMII komisariat UTM”

Tentunya hal ini pun akan terjawab dengan sendiri nya dimana ketika publik sudah melihat hasil dan realitanya

Publik sering menilai kegiatan-kegiatan PMII dan selalu memperbincangkannya baik dari kegiatan Formal maupun non formal.

Masyarakat Bangkalan (utamanya kalangan pelajar) cukup bangga dengan program-program yang telah di lakukan oleh PMII cabang Bangkalan, sebab program yang tersalurkan mampu memberikan perubahan yang lebih baik. Program keagamaannya semakin mencerminkan identitas kota Bangkalan yang agamis yaitu “Kota dzikir Dan Sholawat”

“Hal itu tidak akan terlaksana jika bukan dari kesemangatan,kepedulian dan profesionalisme ketua Cabang sahabat Bahiruddin serta Pengurusnya. Ucap salah satu pelajar yang tidak mau disebutkan namanya.”ungkap Moh.Ruli pada media saat ditanya terkait yang diatas minggu,(10/9/2017).

“Sama dengan ketua Komisariat UTM sahabat Moh. Ruli dan pengurusnya, kepengurusan PMII Kom UTM sekarang lebih terkesan fokus ke ranah penganyoman, kepedulian dan pelatihan2 yang mengacu pada tujuan bersama yaitu Kokoh secara spritual, mapan dengan Intelektual dan bermanfaat nyata bagi NKRI.”Timpal salah satu Kader PMII Pada Limadetik.com

Inilah yang membuat mulut pergerakan menjadi booming di UTM.” Dan ini pun Yang menjadikan Pengurus Komisariat sampai sekarang sangat harmonis dengan pengurus yang ada di rayon masing” sehingga 8 Rayon yang ada dibawah naungan Komisariat UTM merasa dirangkul dan diayomi.

“Tiga minggu ini, PMII UTM bertambah bibit bibit Pergerakan sekitar 200 Mahasiswa baru Universitas Trunojoyo madura yang resmi menjadi Anggota PMII melalui proses Mapapa diselenggarakan oleh pengurus Rayon yang ada di Utm” Tutup Ruli Sapaan akrab Kom UTM bangkalan.

Penulis : Halimi

Editor   : Tim LD

 

Leave a Reply