Innalillahi, Camat Semindang Aji Meninggal Dunia

BATURAJA, Limadetik.com – Camat Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Tampun, meninggal dunia di Rumah Sakit Ibnu Soetowo Baturaja.

Tampun meninggal pada Jumat 11 Agustus 2017, pukul 04.00 WIB karena sakit.

“Iya benar, pak Tampun meninggal dunia, pukul 04.00 WIB, Jumat, subuh  setelah sempat di rawat di rumah sakit,” kata Ketua RT 08 Samsul Bahri, Jumat (11/8).

Siang ini jenazah pak  Tampun, rencananya akan di bawa ke Desa Tanjung Bulan Kecamatan Pulau Beringin Kabupaten OKU Selatan.

“Jenazah akan di makamkan di TPU Desa Tanjung Bulan, tempat kelahirannya dan pihak keluarga sudah berangkat,” tuturnya.

Saya mewakili atas nama keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya jika semasa hidup dan terdapat tingkah laku almarhum yang kurang berkenan di lingkungan dan di tempat ia bekerja.

Almarhum Tampun lahir di Desa Tanjung Bulan 15 Juli 1963, yang saat ini masih aktif menjabat Camat Semidang Aji,  meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak laki-laki.

Terpantau di lokasi rumah duka para tetangga, pegawai, dan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, serta para  pejabat pemerintah Kabupaten OKU, tampak hadir melayat ke rumah duka.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten OKU, turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

“Semoga diampuni segala dosanya, dan diterima amal kebaikannya oleh Allah SWT. Kepada istri dan anak almarhum agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini,” ucap Kuryana.

(ari/rud)

LEAVE A REPLY