PAMEKASAN, limadetik.com — Ijin operasional Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Falah (STAIFA) Pondok Pesantren Al-Falah, Sumber Gayam, Kadur, Pamekasan sudah ditandatangani Kementerian Agama (Kemenag) Repulik Indonesia, Bapak Lukman Hakim Saifuddin, melalui SK Kementerian Agama Republik Indonesia nomor 283 tahun 2019, tanggal 22 Mei 2019. Hal itu diinformasikan oleh laman resmi facebook Pondok Pesantren Al-Falah Sumber Gayam, (09/07/2019).

“Alhamdulillahi Robbil ‘Alamiin, ijin operasional Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Falah (STAIFA) Sumber Gayam Kadur Pamekasan sudah ditandatangani oleh Kementerian Agama Republik Indonesia Bapak Lukman Hakim Saifuddin”. Tulis Ponpes Al-Falah dalam postingannya.

Rencananya proses kegiatan pembelajaran akan dimulai tahun ini, dan program yang dibuka adalah Hukum Ekonomi Syariah (HES), Bimbingan dan Konseling Islam (BKI), dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).

Ponpes Al-Falah berharap dengan dikeluarkannya Ijin Operasional SATIFA tersebut diharapkan Pondok Pesantren Al Falah semakin maju dan berkembang untuk mensyiarkan agama Islam lewat dunia pendidikan.

“Semoga dengan dikeluarkannya Ijin Operasional ini Pondok Pesantren Al-Falah semakin Maju dan Berkembang untuk mensyiarkan Agama Islam lewat dunia pendidikan”, harap Pesantren dalam akhir postingan informasinya.

Reporter: Subliyanto

Editor     : Yd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here