Jelang HUT RI Ke 72 Pemdes Terusan Gelar Pertandingan

BATURAJA, Limadetik.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Terusan Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengadakan berbagai pertandingan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

Hari ini kita gelar pertandingan futsal dan beberapa kegiatan lainnya, dalam rangka memperingati perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, kata Kepala Desa Terusan Tugino, saat dibincangi Limadetik.com, disela acara kegiatan, Minggu (13/8).

Dikatakan Tugino, sebelumnya pertandingan sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu, dan hari ini jadwal pertandingan futsal yang di ikuti para pemuda Desa Terusan dan warga desa, dan pertandingan futsal ini, nantinya ada hadiah bagi pemenang.

“Saya berharap dengan diadakan kegiatan pertandingan ini, dapat memotivasi dan menggugah generasi muda agar giat berolah raga,” harapnya.

Selain itu untuk, menyemarakkan perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, pihaknya juga membuat gapura, dan memasang Bendera Merah Putih beserta umbul-umbul, yang akan di pasang secara massal. Semua ini dapat terwujud atas kerjasama pemuda Karang Taruna dan warga desa yang antusias untuk merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Terima kasih kepada pemuda Karang Taruna dan warga desa Terusan atas partisipasinya dalam rangka memperingati HUT RI ke-72,” ucap Kades Terusan Tugino.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa Terusan Gunaji menuturkan, jika menjelang 17 Agustus, pemuda Karang Taruna selalu aktif dan ikut berpartisipasi seperti mengadakan berbagai pertandingan diantaranya futsal, dan bola volly.

“Kegiatan ini sebagai bentuk untuk memeriahkan perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” katanya.

(Yan/Rud)

Leave a Reply