https://limadetik.com/
Tak Berkategori  

Kades Ahmad Taufik Bantah Tidak Melibatkan BPD Saseel

“Terus terang Kami sudah berusaha, sudah seringkali menyampaikan kepada, Bapak Kepala Desa Saseel Ahmad Taufik tentang keluhan ini, tapi tidak diindahkan, dan tetap saja BPD Saseel diabaikan” katanya, Minggu (20/3/2022).

Kades Ahmad Taufik Bantah Tidak Melibatkan BPD Saseel
FOTO: Ilustrasi

SUMENEP, Limadetik.com – Merasa tidak difungsikan sebagai bagian dari Desa Saseel, Parlan Ketua Badan Permusyawaratan Desa atau BPD Saseel, akan meminta pertanggung jawaban Kepala Desa Saseel Ahmad Taufik, di hadapan Masyarakat Saseel, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep.

Menurut Parlan, BPD Saseel tidak pernah dilibatkan dalam musyarawah tentang keberlangsungan program pemberdayaan masyarakat Desa setempat.

limadetik branding

“Terus terang kami sudah berusaha, sudah seringkali menyampaikan kepada, Bapak Kepala Desa Saseel Ahmad Taufik tentang keluhan ini, tapi tidak diindahkan, dan tetap saja BPD Saseel diabaikan” katanya, Minggu (20/3/2022).

Baca Juga :  Satu Kecamatan di Sumenep Belum Penuhi Kuota Minimal Pendaftar PPK

Bahkan, Ketua BPD Saseel itu mengaku, pihaknya tidak dilibatkan kurang lebih 5 bulan, dan tidak pernah dihubungi persoalan Desa Saseel. Ia menduga, Kepala Desa Ahmad Taufik, tidak cocok dengan keberadaan.BPD Saseel saat ini.

BACA JUGA: BPD Tuding Penerima BLT DD Tahun 2022 Desa Saseel Banyak Masalah

“Saya saja, Ketua BPD Saseel tidak pernah dilibatkan, oleh Kepala Desa Ahmad Taufik tentang kegiatan kegiatan Desa Saseel, jika memang ini cara Kepala Desa, maka kami siap akan meminta pertanggung jawabannya dihadapan Masyarakat Saseel” kata Ketua BDP saseel dengan nada mengancam.

Baca Juga :  Pertanyakan Sistem Penyaluran dan Pendataan BLT, BPNT dan PKH, Pemuda Pulau Saur Gelar Audiensi

Sementara itu, kepala Desa Saseel Ahmad Taufik tidak membenarkan perkataan BPD Saseel, menurutnya, segala yang ia lakukan sudah transparan dan setiap kegiatan, telah disepakti BPD Saseel.

“Semua program, termasuk KPM Tahun 2022, sudah kami pampang ditempat umum dan atas persetujuan BPD Saseel” kata dia singkat.

Tinggalkan Balasan