Kades di Sumenep Diduga Melakukan Penganiayaan

SUMENEP, Limadetik.com — Salah satu Kepala Desa di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur dilaporkan ke Polsek Batu Putih, Minggu (8/7/2018) dini hari.

Pasalnya, Kepala Desa Batu Putih Daya, Kecatamatan Batu Putih, Harno diduga melakukan penganiayaan terhadap Muklis (35) warga Dusun Bulu Barat, Desa Batu Putih Daya.

“Penganiayaan terjadi di teras rumah milik Harno pada hari Sabtu (7/7/2018) sekira jam 22.00 Wib,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, Iptu Joni Wahyudi dalam keterangannya secara tertulis.

Setelah terjadi penganiayaan, pada minggu dini hari, Honi sebagai saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batu Putih.

Iptu Joni menjelaskan, bahwa pada Sabtu (7/7/2018) sekira jam 21.00 Wib, Honi bersama korban mendatangi rumah Harno. Namun sesampai di rumahnya tidak ketemu dengan Kades karena ada acara di luar rumah.

Kemudian Honi bersama korban menunggu di teras rumah Harno, sambil ngobrol bersama tetangganya. Baru sekira jam 21.30 wib Harno datang dan duduk bersama sambil mengobrol tentang toko miliknya yang ada di Jakarta. Toko itu dijaga oleh Muklis.

Disitu kemudian terjadi cek cok mulut antara Harno dengan Korban. Tiba-tiba Harno langsung memukul wajah Muklis sebanyak empat kali. Kemudian Honi melerainya. Usai melerai pihaknya mengantarkan korban pulang ke rumahnya. Setelah sampai di rumah korban, selanjutnya pihak keluarga bersama Honi membawa korban ke Puskesmas Batuputih.

“Akibat kejadian ini korban mengalami luka robek pada kelopak mata bagian atas sebelah kanan dan lebam pada dagu,” tukasnya (swd/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here