https://limadetik.com/

Kapolres Tinjau Terminal Ronggo Sukowati Jelang Nataru, Pastikan Terapkan Prokes Ketat

Kapolres Tinjau Terminal Ronggo Sukowati Jelang Nataru, Pastikan Terapkan Prokes Ketat
FOTO: Foto: Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto (tengah) didampingi perwira PJU Polres Pamekasan saat meninjau Terminal Ronggo Sukowati Jelang Nataru. (Arif/limadetik.com)

PAMEKASAN, Limadetik.com – Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, meninjau langsung keberadaan dan aktivitas di Terminal Ronggosukowati Jl. Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Selasa (21/12/21) pagi.

Dalam kunjungannya, AKBP Rogib Triyanto, didampingi para PJU Polres Pamekasan guna memastikan semua aktivitas dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, terutama protokol kesehatan diterapkan dengan ketat dan berjalan sesuai SOP.

limadetik branding

“Kita juga meninjau kedatangan penumpang sebagai langkah antisipasi kerumunan dan mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto.

Baca Juga :  Demi Warganya, Tak Peduli Hari Libur Bupati Pamekasan Turun ke Bawah

“Pengecekan di Terminal Ronggosukowati ini, dalam rangka menghadapi liburan Natal 2021 dan menjelang tahun baru 2022, serta memastikan secara langsung lonjakan penumpang baik yang datang dan pergi keluar Kabupaten Pamekasan,” sambung Kapolres Pamekasan.

Tidak hanya itu, pengecekan administrasi berupa surat kendaraan, kondisi bus tak luput dari pemeriksaan.

“Kondisi kendaraan merupakan prioritas utama untuk keselamatan penumpang,” Rogib.

Baca Juga :  BAGUS dan Ratusan Pemuda Pamekasan Deklarasi Cak Imin Capres 2024

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Pamekasan mengimbau kepada para sopir dan kondektur bus untuk tetap memperhatikan prokes.

“Untuk para penumpang tetap diperhatikan, apabila ditemukan penumpang yang tidak menggunakan masker agar diingatkan untuk menggunakan masker,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan